Senin, 08 Oktober 2007

Jurnal Ekonomi Rakyat

Dewan Redaksi:
Dr. Noer Soetrisno
Prof. Dr. Sajogyo
Drs. Bambang Ismawan, MS
Dr. Ir. Bayu Krisnamurthi
Dr. M. Husein Sawit

Staf Redaksi:
Satriyantono Hidayat
Tri Bangun Asih
Setyo Budiantoro
Puthut Indroyono


Jurnal Ekonomi Rakyat (JER) melalui situs www.ekonomirakyat.org diterbitkan sebagai media penyebarluasan karya tulis dan tulisan ilmiah dari hasil kajian tentang perekonomian rakyat Indonesia. JER juga sebagai media informasi kegiatan-kegiatan seminar, lokakarya, serta resensi buku-buku terbaru mengenai permasalahan terkait. JER terbit dengan artikel-artikel yang terbagi menjadi 10 sub tema, yaitu: (1) Ekonomi Rakyat dan Koperasi; (2) Ekonomi Rakyat dan Globalisasi; (3) Ekonomi Rakyat dan Keuangan Mikro; (4) Ekonomi Rakyat dan Kemiskinan; (5) Ekonomi Rakyat, Pangan dan Pertanian; (6) Ekonomi Rakyat dan Pendidikan Ilmu Ekonomi; (7) Ekonomi Rakyat dan Keswadayaan; (8) Ekonomi Rakyat dan Reformasi Kebijakan; (9) Ekonomi Rakyat, Nasionalisme dan Kemandirian Ekonomi; dan (10) Ekonomi Rakyat dan Otonomi Daerah. Melalui JER juga diharapkan terbentuk komunitas di internet yang memanfaatkan halaman Galeri Opini sebagai media untuk saling bertukar informasi, menyampaikan pendapat, dan membangun diskusi yang konstruktif diantara para pemerhati dan simpatisan ekonomi rakyat Indonesia dimanapun berada.

Redaksi JER menerima sumbangan sukarela berupa tulisan dari para pembaca untuk diseleksi dan selanjutnya dimuat sebagai salah satu artikel terbitan JER. Sumbangan tulisan dikirimkan ke e-mail redaksi di redaksi@ekonomirakyat.org dengan disertai identitas singkat dan jelas dari penulis.

Redaksi juga mengundang pembaca untuk menyampaikan tanggapan terhadap tulisan-tulisan yang dimuat dalam JER serta kritik dan saran mengenai web-site ini. Tanggapan anda dapat dikirimkan langsung melalui halaman interaktif Galeri Opini atau ke e-mail kami.

Terimakasih atas kunjungan anda ke web-site kami.


Alamat Redaksi:
Yayasan Agro Ekonomika (YAE)
Wisma Jana Karya, Jl. Gunung Sahari III/7, Jakarta 10610
Telp. 021-4204402; Faks. 021-4208412
e-mail: mailto:redaksi@ekonomi-rakyat.org

Webmaster: mailto:webmaster@ekonomi-rakyat.org

www.ekonomirakyat.org

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda