Senin, 15 Oktober 2007

URBAN POOR

http://www.urbanpoor.or.id/content/view/157/1/
Review Media
  • Diperlakukan Tidak Adil, PKL Berjuang Lawan Penggusuran Perlawanan terhadap penggusuran terus dilancarkan oleh Pedagang Kaki Lima (PKL)..
  • TDL Naik, PHK Menjadi Marak, Dan Pengangguranpun Meningkat Sementara para pekerja informal terancam di sana-sini, para tenaga kerja yang bekerja di sektor formal juga menghadapi persoalan berat, yakni ancaman PHK..
  • TKI: Pahlawan Devisa Yang Teraniaya Di dalam negeri tidak mendapat tempat, di luar negeripun terlunta-lunta. Inilah nasib yang dialami oleh para TKI (Tenaga Kerja Indonesia)..
  • Gizi Buruk Terus Menghantui Indonesia Di tengah himpitan persoalan ekonomi yang melanda negeri ini, kasus gizi buruk terus menerus menghantui warga, terutama mereka yang miskin..
  • Seorang Anak Yang Menderita Lumpuh Tidak Dapat Berobat Karena Kurangnya Biaya Di Tangerang, seorang anak yang menderita lumpuh tidak dapat berobat karena kurangnya biaya. Zulfikar, seorang anak berusia 4 tahun yang tiggal di Gang Pembangunan, Jalan Gotong Royong, RT 03/RW 03, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, menderita lumpuh setelah menjalani imunisasi yang digelar oleh posyandu dekat rumahnya. .
  • Lagi, PKL Digusur Sementara itu di Jakarta, setelah melalui perdebatan panjang, Pemerintah Kecamatan Tanah Abang akhirnya membongkar 65 lapak pedagang kaki lima di depan Pasar Benhil, Minggu (5/2). Tidak ada perlawanan dari para pedagang. .
  • Raskin Dihapus, Rakyat Miskin Kebingungan Di Jakarta, desas-desus tentang rencana Pemprov DKI Jakarta menghapus program beras miskin (raskin) mengundang reaksi keras dari masyarakat yang masuk kategori keluarga miskin (gakin). Meski hanya isu, ratusan gakin di Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, mulai merasakan tanda-tanda ke arah penghapusan program raskin tersebut. .
  • Kesulitan Ekonomi Sebabkan Gizi Buruk Rendahnya tingkat perekonomian masyarakat menjadi salah faktor penyebab maraknya gizi buruk di Jakarta. .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda