Unduh BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Kamis, 10 Oktober 2013

DOWNLOAD BUKU 100 PERTANYAAN TOP SEPUTAR KHILAFAH



Pendahuluan

Setelah setahun sejak Revolusi Arab di Januari 2012 banyak perubahan terjadi di dunia Muslim dan getarannya terus menggema di seantero dunia. Sementara revolusi di dunia Muslim berlanjut, persepsi-persepsi tentang dunia Muslim di dalam maupun di luar wilayah itu terus berdinamika.

Kegagalan kebanyakan partai sekular dalam pemilu yang terjadi di tanah-tanah Muslim telah memaksa banyak pihak di Barat untuk mengevaluasi posisi mereka. Pencitraan awal oleh partai-partai Islami yang menang pemilu sistem demokrasi telah mengantarkannya ke realitas pemerintahan dan debat seputar Islam dan sekularisme berlanjut membesar seiring seruan Islam di wilayah itu membesar. Usaha-usaha oleh Barat untuk membajak revolusi terus berlanjut dan tren ini berlanjut di Suriah karena Barat berusaha memastikan perubahan apapun yang terjadi hanyalah perubahan kosmetik.

Untuk mengatasi tantangan ini dan memastikan revolusi tidaklah dibajak, adalah penting bahwa seruan Islam itu jelas dan seruan Islam itu adalah untuk penerapan Islam lengkap. Apa arti tepatnya ini? Sebagai Muslim kita punya iman bahwa sistem Islam adalah sistem terbaik tapi kadang kita mendukung ide ini tanpa tahu kebijakan macam apa yang akan diterapkan, dan ini menjadi banyak pertanyaan di pikiran kita. Apakah Islam benar-benar mampu memerintah di abad ke-21? Apakah Islam punya solusi masalah ekonomi dunia Muslim? Apa kata Islam tentang hubungan dengan negara asing? Bisakah Islam memecahkan masalah sektarian masa kini? Bagaimana sistem Islam didirikan? Apakah ini sistem yang akuntabel dan representatif?

Tujuan buku ini adalah untuk menyediakan jawaban-jawaban atas pertanyaan praktikal. Buku ini bersasaran untuk meliputi area-area penting pemerintahan, ekonomi, kebijakan luar negeri dan hukum. Banyak buku telah ada yang merinci bermacam sistem Islam seperti sistem ekonomi, sistem sosial, sistem peradilan, sistem pemerintahan dan lainnya. Untuk memahami semua aspek sistem Islam secara rinci diperlukan pemahaman dasar terhadap prinsip-prinsip tiap sistem itu.

Buku ini bersasaran untuk menunjukkan pandangan Islami, yang dibuat secara gamblang dan mudah bagi tiap orang untuk dipahami tanpa banyak detail. Jawaban-jawaban yang diberikan juga memandu kepada pendalaman yang lebih rinci bagi tiap area, yang memungkinkan studi lebih lanjut.

Adnan Khan
26 Agustus 2012
8 Syawal 1433 H

Daftar Isi
Pendahuluan
Pemerintahan
Hukum
Masyarakat
Ekonomi
Politik
Kesimpulan
Referensi
The Top 100 Question on Khilafah
Adnan Khan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam