Unduh BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Selasa, 10 Juni 2008

DIALOG ISLAM KRISTEN

A: Bimbang atau tidaknya terserah Saudara... Yang penting adalah rembukan dan penelitian semata-mata. Meneliti dan menganalisa terhadap sesuatu adalah hak semua orang, asalkan penelitian itu benar-benar tidak mengganggu ketentraman umum.

A: Silahkan Saudara bertanya, keyakinan itu timbul setelah menyelidiki dan meneliti dengan kepuasan. Di dalam agama Islam tidak ada paksaan. Yang penting menyampaikan (da'wah), tidak lebih dari itu. Teruskanlah pertanyaan Saudara.

A: Sebagaimana kita telah rembuk kemarin malam, apakah akan dilanjutkan juga musyawarah kita ini?

B: Buat saya masih memerlukan lagi, bukankah telah saya sampaikan kepada Bapak, bahwa saya ingin mencari kepuasan dalam meneliti ajaran-ajaran agama

B: Sebagaimana telah saya sampaikan kepada Bapak, saya ingin kepuasan. Sebetulnya keterangan-keterangan Bapak telah memuaskan saya, namun demikian kalau masih ada ayat-ayatnya lagi harap Bapak tunjukkan.

A: Baiklah saya serahkan sepenuhnya atas pertimbangan Saudara, Kami tidak berhak memaksa Saudara... Kita hanya bermusyawarah dan bersoal-jawab, tentang hasilnya terserah atas pertimbangan masing-masing.

A: Silahkan, Saudara berhak penuh berbicara dengan saya dalam pertemuan kita ini.

pilih: download file
HTML Help File (teks) Size: 159KB

http://www.mediafire.com/?2mucvd19ev2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam