Rabu, 08 Agustus 2012

Gerakan Politik Islam Hizbut Tahrir - Partai Pembebasan


Partaimu


“Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung.” [Terjemah Makna Qur'an Surat (3) Ali Imran 104]


Hizbut Tahrir adalah partai politik Islam global yang bekerja menegakkan kembali Khilafah di dunia Muslim. Hizbut Tahrir melakukannya dengan metode politik dan intelektual, mengikuti metode Nabi Saw.

Di barat, Hizbut Tahrir tidak bekerja untuk menegakkan kembali Khilafah di sana, tapi mendukung kerja untuk Khilafah di dunia Muslim. Hizb juga bekerja menjaga dan menguatkan nilai-nilai Islam kaum Muslim di barat, dan menyampaikan pemahaman yang benar tentang Islam kepada masyarakat non-Muslim.

Hizbut Tahrir tidaklah berafiliasi dengan pemerintah atau institusi manapun di dunia ini. Hizb berjuang melawan ide-ide, sistem dan para penguasa korup di dunia Muslim melalui jalan politik dan intelektual. Selama hidupnya, Hizbut Tahrir tidak melemah dalam perjuangan ini meski penindasan dan penyiksaan terhadap para anggotanya oleh para diktator di dunia Muslim. Meski semua penindasan itu Hizb terus berlanjut bekerja menurut metode non-kekerasan sebagaimana Rasulullah Saw. ikuti di Mekah untuk mendirikan Negara Islam di Madinah.

Semua aktivitas Hizbut Tahrir didanai oleh para anggotanya dan pendukungnya sendiri di seantero dunia. Kami mengundang saudara-saudari kami untuk menjadi bagian dari perjuangan ini, dan untuk ikut dalam bekerja memenuhi usaha-usaha yang telah secara singkat kami jelaskan dalam buklet ini.

“Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.” [Terjemah Makna Qur'an Surat (47) Muhammad 7]

Alhamdulillahi Robbil 'Alamin

Diadaptasi dari:
A Positive Agenda for Muslims in Britain
Juli 2009
Rajab 1430
Edisi Pertama

Contact details:
Hizb ut-Tahrir Britain
Suite 301
28 Old Brompton Road
London SW7 3SS
info@hizb.org.uk

2 komentar:

  1. partai pembebasan, membebaskan pemikiran umat dari pemikiran rusak, membebaskan umat dari hegemoni sistem kapitalis :)

    BalasHapus
  2. partai pembebasan, membebaskan umat dari pemikiran kufur yang merusak, membebaskan umat dari hegemoni sistem kapitalisme :)

    BalasHapus

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda