Unduh BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Rabu, 01 Februari 2017

Sistem Republik Menyimpang

 

Sistem Republik Menyimpang



sistem republik itu hanya menjadi alat penguasa dan pengusaha untuk menguras kekayaan alam negeri ini. Jadilah Indonesia sebagai negara korporasi, sebagai buah perselingkuhan atara penguasa dan pengusaha.

Sistem republik dan Kapitalisme adalah dua sisi mata uang yang saling menguatkan, penduduk Indonesia adalah korban dari persekutuan Pengusaha dan Penguasa dalam bentuk negara korporasi dan negeri Indonesia dalam bahaya Negara Korporasi atau Indonesia Darurat Negara Korporasi,

Untuk menyelesaikan problematika umat, tidak bisa menggunakan aturan sistem republik yang berasal dari akal manusia yang terbatas. Hanya aturan dari Yang Menciptakan Manusia yakni Allah SWT yang dapat menyelesaikan segala permasalahan umat manusia. ISLAM SOLUSI FINAL. Tidak ada yang lain! Hukum yang benar adalah hukum yang berasal dari Allah SWT, Hukum yang salah adalah hukum yang berasal dari setan jin maupun setan manusia.
Maka kalau ada orang yang masih menyukseskan ajaran Setan (Sistem republik, Kapitalisme, beserta turunannya), maka dia termasuk tim suksesnya Setan.

Bangsa ini sudah berkali-kali mengadakan pemilu dan mengganti presidennya, tetapi sama sekali tidak menghasilkan perubahan. Jalan sistem republik memang tidak didesain untuk menghasilkan perubahan mendasar. Jalan sistem republik memang bisa menjadikan aktivis muslim menjadi penguasa tetapi tidak memberikan peluang untuk diterapkannya syariat Islam

Sistem republik tidak akan pernah rela jika ada aturan atau kebijakan yang itu bertentangan dengan kepentingan negara penjajah terkuat saat ini yaitu Amerika. Mesir, Aljazair, Palestina dan negeri Muslim lainnya adalah contohnya. Partai Islam yang menang di negara-negara tersebut dianggap oleh Amerika sebagai sesuatu yang akan membahayakan pengaruh mereka. Jadi bukan suatu hal yang mengejutkan jika pemimpin seperti Mursi akan dilengserkan oleh Amerika bagaimanapun caranya, termasuk melalui kekuatan militer.

Kenyataannya sistem republik telah membuat Indonesia tetap pada tataran kemiskinan dan ketidaksejahteraan. Dengan kata lain, klaim bahwa sistem republik menjamin kesejahteraan perempuan, stabilitas masyarakat, keadilan ekonomi, hak-hak dasar manusia, serta berpihak kepada rakyat adalah terbukti gagal dan bohong besar belaka.

Sistem republik menjadi jalan sekularisasi dan liberalisasi Dunia Islam sekaligus menjauhkan dari syariah Islam (Indonesia, Tunisia, Irak, Mesir dll). Sistem republik juga memuluskan liberalisasi ekonomi sebagai alat penjajahan asing untuk merampok kekayaan alam negeri Islam, seperti pengalaman Indonesia.

sistem republik telah melahirkan sistem ekonomi kapitalisme yang rakus dan eksploitatif.
Tambang minyak yang banyak dikuasai asing menjadi salah bukti bahwa sistem republik telah melahirkan sistem kapitalisme yang hanya berpihak pada pemilik modal.

sistem republik bertentangan dengan akidah Islam karena sistem republik lahir dari akidah sekulerisme, memisahkan agama dari kehidupan. Akal manusia merupakan alat sekaligus sumber hukum. Inti sistem republik adalah menjadikan manusia sebagai Tuhan dalam membuat hukum, artinya suara rakyat suara tuhan. Padahal dalam Islam hak membuat hukum hanyalah milik Allah berdasarkan QS. Al An’aam: 57. maka “Menetapkan hukum itu hanyalah hak Allah, hak prerogatif Allah”

sistem republik bukanlah solusi tapi justru menjadi sumber masalah baru karena faktanya sangat nampak: korupsi, kolusi, dan nepotisme tidak pernah selesai dengan sistem republik yang merupakan paket dari sistem kapitalisme

Sistem republik merupakan sistem rusak dan hanya menghasilkan kerusakan.
Sistem republik merampas hak Allah sebab kedaulatan tertinggi dalam Islam ada di tangan Allah bukan ditangan rakyat seperti dalam sistem republik.
Karenanya dari dasar ini saja sudah jelas kerusakannya. Sistem republik mencampurkan yang hak dan bathil,

sistem republik terbukti gagal dalam mensejahterakan rakyat, terbukti bahwa secara sistemik sistem republik melahirkan negara korporasi yang terbentuk dari simbiosis mutualisme elit politik dan pemilik modal yang merugikan rakyat.

Allah memerintahkan kaum muslimin agar memutuskan perkara sesuai dengan apa yang diturunkan Allah yakni Al-Quran. Sebaliknya, Sistem republik memutuskan perkara berdasarkan suara terbanyak bukan berdasarkan Islam. Ini jelas bertentangan,

kesalahan fatal sistem republik adalah kewenangan manusia menggantikan peran Allah sebagai pembuat hukum, sehingga aturan kehidupan umat Islampun berjalan sesuai dengan aturan kufur ini. Padahal Allah sudah memerintahkan untuk masuk Islam secara kaffah seperti pada firman Allah dalam Surah Al-Baqoroh (183).

Sistem republik adalah sistem yang gagal (failed system). Gagal sedari konsep awalnya, gagal dalam proses penerapannya, dan gagal dalam mencapai tujuannya yang utopis. Tidak layak umat Islam sebagai khayru ummah menerapkan sistem republik

Dibutuhkan perubahan paradigma mendasar bahwa sistem republik cacat sejak lahir. Prakteknya juga menimbulkan kecacatan dan kerusakan. Jika sudah demikian maka sistem republik haruslah diganti dengan sistem politik yang manusiawi. Itulah gagasan politik Islam. Perbedaan mendasar Islam dan sistem republik terletak pada asas. Sistem republik berasas pada kedaulatan di tangan rakyat. Artinya rakyat berhak menentukan baik dan buruknya, serta mengatur hidupnya sendiri. Sementara Islam berdasar pada aqidah Islam. Artinya kedaulatan ada di tangan Allah. Dzat Yang Menciptakan Manusia dan Mengatur alam semesta. Baik dan buruk bersandar pada syariat Islam.

perubahan Indonesia lebih baik tidak dapat diraih dengan jalan sistem republik. Kekayaan alam yang dimilki oleh Indonesia sangat kontras dengan kondisi masyarakat yang semakin sekarat, serba kekurangan. Pergantian penguasa dalam pesta sistem republik, yang digelar dengan biaya triliunan rupiah terbukti tidak membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Masyarakat sebenarnya sudah muak dengan segala kebobrokan akibat sistem republik. Mahalnya biaya pemilu membuat celah untuk terjadinya korupsi. Bagaimana tidak melakukan korupsi jika modal untuk menjadi caleg saja sekitar Rp 1,8 M sampai Rp 8 M, bahkan ada yang harus merogoh kocek sampai Rp 20 M. (liputan 6.com). Sedangkan gaji anggota legislatif saja selama 5 tahun menjabat masih kurang untuk menutupi modal yang dikeluarkan. Wajarlah jika tidak korupsi para caleg harus mencari jalan lain, bahkan sampai melakukan tindakan kriminal

Wajah sistem republik yang sebenarnya adalah penyerahan kedaulatan untuk membuat undang-undang ke tangan manusia. Maka ketika para penguasa negeri ini mengikuti pola pikir sistem republik dalam membuat UU dan kebijakan, maka sangat mudah bagi imperialis untuk mengeruk kekayaan alam Indonesia. Di sisi lain, negara-negara imperialis ternyata sangat piawai membutakan mata penguasa republik dengan berbagai pujian dan meminta Indonesia untuk tetap berjalan on the track sesuai yang diinginkan kafir penjajah.

sistem republik adalah sistem yang zalim; sistem yang membuka pintu lebar-lebar hegemoni, dominasi bahkan penjajahan asing kafir dan penyebab utama terjadinya krisis multidimensional.
Yang lebih parah, sistem republik adalah sistem kufur yang diharamkan oleh syariah. Karena sistem republik adalah sistem yang menghalalkan yang diharamkan Allah serta mengharamkan yang dihalalkan Allah.

mekanisme pembuatan hukum dalam sistem republik itu bertentangan dengan syariah Islam, karena yang dipentingkan adalah suara terbanyak tidak peduli pakai dalil Islam atau tidak.

Maka yang wajib ditentang kaum Muslimin bukan sekadar hukum yang dikeluarkan sistem republik tetapi yang juga wajib ditentang adalah mekanisme dari sistem republik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda