Unduh BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Jumat, 16 Maret 2018

Ya Allah, Menangkanlah Ideologi Islam Dan Para Penyerunya Atas Semua Ideologi Lain


Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu, Engkaulah Allah yang tiada tuhan selain Engkau, yang Maha Esa, tempat bergantung, tidak beranak dan tidak pula diperanakkan, dan tiada seorangpun yang menyerupai.
Aku memohon kepada-Mu, dengan kalimat-kalimat-Mu yang sempurna, ya Allah, jadikanlah orang-orang yang menyerukan aqidah dan syariah Islam, yang membela agama-Mu, yang membela orang-orang yang beriman, jadikanlah mereka selalu berada di atas petunjuk-Mu, limpahkanlah karunia-Mu kepada mereka, karuniakanlah rahmat-Mu kepada mereka, turunkanlah berkah-Mu kepada mereka.
Ya Allah, mudahkanlah urusan-urusan mereka, kokohkanlah kedudukan mereka, berkahilah semua rizkinya, selamatkanlah mereka dari kejahatan makhluk-makhluk-Mu, dari kejahatan fitnah yang terjadi pada malam dan siang hari, dari kejahatan yang tidak dapat mereka tahan kejahatannya. Ya Allah, sesungguhnya bala tentara-Mu tidak akan terkalahkan, janji-Mu tidak akan diingkari, Maha Suci Engkau dan segala pujian untuk-Mu.
Dengan rahmat-Mu ya Allah, yang Maha Hidup dan berdiri sendiri, berilah pertolongan kepada mereka dalam urusan mereka, janganlah Engkau menyerahkan urusan mereka kepada diri mereka sendiri sekejap mata pun. Singkirkanlah kesusahan mereka. Ya Allah, janganlah Engkau jadikan malapetaka yang menimpa kami pada agama kami, dan janganlah Engkau jadikan dunia sebagai bagian yang besar dari keinginan kami dan tujuan kami yang utama.
Ya Allah, Tuhan langit dan Tuhan Arsy yang agung, jadilah Engkau penyelamat bagi mereka dari kejahatan penguasa zhalim, orang-orang fasik dan pengikut-pengikutnya, berilah keyakinan pada mereka dalam menghadapi berbagai kesulitan, tolonglah mereka dari orang-orang yang zhalim dan balaskanlah untuk mereka, serta tolonglah mereka dari orang-orang yang memusuhi mereka. Maha agung perlindungan-Mu dan Maha mulia puji bagi-Mu. Tiada daya dan kekuatan selain dengan pertolongan Allah yang Maha Tinggi dan Maha Agung.
Ya Allah, Engkau mendengar pujian yang disampaikan kepada-Mu, temani dan jagalah mereka, berilah mereka keutamaan perlindungan dari api Neraka. Ya Allah, ridhailah segala amal mereka dan terimalah amal mereka, ampunilah mereka, perbaikilah keadaan mereka semuanya, masukkanlah mereka ke Surga tanpa kesulitan.
Ya Allah, Tuhan langit dan bumi dan segala yang ada pada keduanya, aku memohon kepada-Mu kebaikan negeri ini, kebaikan penduduknya, lindungilah kami dari kejahatannya. Ya Allah, lindungilah kami dari menyesatkan atau disesatkan, tergelincir atau digelincirkan, menzhalimi atau dizhalimi, membodohi atau dibodohi. Maha Benar Allah yang memenuhi janji-Nya dan memberikan pertolongan-Nya kepada hamba-Nya, dan memenangkannya atas umat-umat lainnya. Ya Allah, sesungguhnya tidak menjadi hina orang-orang yang telah Engkau beri kemuliaan, dan tidak mulia orang-orang yang Engkau musuhi. Engkau Maha Suci wahai Tuhan kami dan Maha Tinggi. Tidak ada tempat keselamatan selain kepada-Mu. Semoga shalawat dan salam disampaikan kepada Nabi Muhammad SAW.
Aamiin, Ya ArhamarRahimin.

“…orang-orang yang beriman dan beramal saleh dan banyak menyebut Allah dan mendapat kemenangan sesudah menderita kezhaliman. Dan orang-orang yang zhalim itu kelak akan mengetahui ke tempat mana mereka akan kembali.” (TQS. asy-Syu’araa’: 227)

“(Ingatlah), ketika orang-orang munafik dan orang-orang yang ada penyakit di dalam hatinya berkata: "Mereka itu (orang-orang mukmin) ditipu oleh agamanya." (Allah berfirman): "Barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah, maka sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana." (TQS. al-Anfal: 49)

“Bagi tiap-tiap umat telah Kami tetapkan syari'at tertentu yang mereka lakukan, maka janganlah sekali-kali mereka membantah kamu dalam urusan (syari'at) ini dan serulah kepada (agama) Tuhanmu. Sesungguhnya kamu benar-benar berada pada jalan yang lurus.”(TQS. al-Hajj: 67)

“Dan taatlah kamu kepada Allah dan taatlah kamu kepada Rasul-(Nya) dan berhati-hatilah. Jika kamu berpaling, maka ketahuilah bahwa sesungguhnya kewajiban Rasul Kami, hanyalah menyampaikan (amanat Allah) dengan terang.” (TQS. al-Ma’idah: 92)

“Katakanlah: "Tidak sama yang buruk dengan yang baik, meskipun banyaknya yang buruk itu menarik hatimu, maka bertakwalah kepada Allah hai orang-orang yang berakal, agar kamu mendapat keberuntungan." (TQS. al-Ma’idah: 100)

“Dan bersabarlah kamu bersama-sama dengan orang-orang yang menyeru Tuhannya di pagi dan senja hari dengan mengharap keridhaan-Nya; dan janganlah kedua matamu berpaling dari mereka (karena) mengharapkan perhiasan dunia ini...” (TQS. al-Kahfi: 28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda