Unduh BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Selasa, 14 Juli 2020

Kehidupan Masyarakat Dalam Sistem Barat Menyalahi Syariah Islam



Dalam praktek kehidupan bernegara lebih dari tujuh puluh tahun, aspirasi penguasa sistem sekular menghendaki agar perekonomian ditata, diatur, disusun oleh manusia penguasa sistem kufur demokrasi untuk kepentingan kesejahteraan dan kemakmuran sebagian orang tertentu (sistem ekonomi liberal kapitalis). Tak pernah fakir-miskin dan anak terlantar secara riil semua dipelihara oleh negara.

Kebijakan ekonomi dan moneter yang mengacu pada sistem ekonomi pasar (sistem ekonomi liberal-kapitalis) ternyata sama sekali amat sangat bertentangan dengan sistem ekonomi Syariah Islam yang salah satu hukumnya mewajibkan Khalifah untuk mengelola tambang-tambang besar sebagai milik umum rakyat untuk sebesar-besar kemakmuran dan kepentingan rakyat sesuai Syariah, bukan untuk kesejahteraan dan kemakmuran kalangan kapitalis.

Kapankah pendidikan kita dapat gratis untuk semua warga negara? Syariah Islam mewajibkan pendidikan gratis bagi rakyat Daulah Islam. Kekayaan alam negeri kita melimpah, tetapi penduduknya tetap saja bodoh dan melarat, bahkan dibebani utang sampai sekian generasi. Ayam di lumbung padi mati kelaparan.

Ide sistem pemerintahan selain sistem pemerintahan Khilafah adalah ide bathil, batal demi hukum Islam. Yang paling mengerti sistem pemerintahan untuk manusia adalah Allah Swt. sebagaimana diterapkan Rasulullah Saw. beserta para Sahabat ra. dan Khulafaur Rasyidin.

Ide kedaulatan di tangan rakyat adalah ide bathil, batal demi hukum Islam. Kedaulatan membuat hukum ada di tangan Syariah dari Allah saja. Manusia tidak berhak lancang membuat hukum, menjadi tuhan-tuhan tandingan Allah Swt. Manusia diwakili oleh Khalifah hanya wajib menerapkan Syariah Islam. Syariah yang jelas pasti adil dan mensejahterakan. Sistem demokrasi/ republik, presidensiil, kerajaan, parlementer, teokrasi, otokrasi adalah sistem batil, haram diamalkan.

Ide Hak Asasi Manusia memiliki ide dasar kebebasan yang jelas bertentangan dengan sistem Syariah Islam. Islam tidak membolehkan kebebasan berbicara apapun, kebebasan berekspresi apapun, kebebasan berperilaku apapun, kebebasan memiliki apapun, kebebasan untuk murtad. Kita tidak memerlukan penyesatan ide busuk HAM itu. Islam menjamin keadilan, kesejahteraan, keamanan, kehormatan dengan Syariah Islam rinci yang praktis bisa diterapkan dan memberikan buahnya.

Haram hukumnya mengikuti pemilu dalam sistem kufur demokrasi. Karena pemilu itu akan memilih orang-orang yang jelas akan menerapkan sistem kufur demokrasi. Haram hukumnya mendukung praktik-praktik sistem kufur demokrasi. Paham demokrasi kedaulatan membuat hukum di tangan manusia jika diyakini maka pelakunya mengkufuri sebagian ayat-ayat al-Qur'an. Ide kedaulatan di tangan rakyat adalah ide bathil, batal demi hukum Islam. Kedaulatan membuat hukum ada di tangan Syariah dari Allah saja. Manusia tidak berhak lancang membuat hukum, menjadi tuhan-tuhan tandingan terhadap Allah Swt. Manusia diwakili oleh Khalifah hanya wajib menerapkan Syariah Islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda