Kamis, 01 Juli 2010

Presiden Pakistan Pervez Musharraf – Penguasa Pakistan Pervez Musharraf

Presiden Pakistan Pervez Musharraf – Penguasa Pakistan Pervez Musharraf


Para orang dalam di ketentaraan menjelaskan bahwa rencana-rencana sudah disiapkan bagi Musharraf untuk penggulingan kekuasaan dan baru-baru ini Jenderal Hamid Gul, mantan kepala intelijen Pakistan, membeberkan dukungan Amerika Serikat untuk mengambil-alih kekuasaan. Situasi Drama Kargil menjadi landasan kudeta oleh Musharraf.


Memang, dukungan sebanyaknya Pakistan untuk Perang Melawan Teror oleh Amerika mungkin adalah peninggalan yang awet era Musharraf. Musharraf menjelaskan dukungan yang diberikan Pakistan itu tentang munculnya Taliban adalah bahwa itu adalah yang paling lumayan di antara dua keburukan, Musharraf selalu mendeskripsikan Taliban sebagai 'mereka' bukannya 'kita' meski dekatnya hubungan antara Taliban dan Islamabad. Dia membanggakan fakta bahwa tentaranya menangkap lebih dari 672 'teroris' dan menyerahkan lebih dari separuhnya pada Amerika Serikat. Lagi-lagi terdapat sejumlah ketidak-konsistenan dengan narasinya mengenai Perang terhadap Teror. Adalah Musharraf yang memberikan dukungan sebanyaknya pada Amerika Serikat bahkan sebelum diperintah dan dia tidak perlu diyakinkan.


Musharraf mengecam rezim Nawaz Sharif yang mengikuti dikte Amerika terhadap intrik Kargil, namun bergandengan dengan serangan Amerika terhadap Afghanistan setelah pemerintah AS mengancam akan “mengebom Pakistan ke zaman batu”, dia telah melakukan hal yang sama persis. Selain itu, posisi strategis dan geopolitik Pakistan saat ini yang disebabkan oleh berbagai kebijakannya belum pernah sedemikian kritis. Dukungan membabi buta pada AS telah mengakibatkan kerugian milyaran dollar pada perekonomian melalui perang di Afghanistan; pengerahan tentara Pakistan untuk memerangi sesama Muslim di area suku-suku yang belum pernah dilakukan sebelumnya, menguatnya pengaruh India di Afghanistan dan hilangnya otonomi dengan dibangunnya basis pasukan Amerika Serikat dan FBI di dalam wilayah Pakistan. Aksi-aksinya dalam hal dukungannya pada perang terhadap teror tidak bisa membalik istilah umum 'Busharraf' untuk mendeskripsikan kesamaan poros kedua penguasa itu. Dia jelas-jelas tidak mengikuti kebijakan mendahulukan Pakistan. Tindakan-tindakannya sekarang jelas untuk dilihat semua orang.


Musharraf hanya punya sangat sedikit dukungan di dalam negeri dan di luar negeri dan banyak orang mempertanyakan Pakistan dalam hal komitmen mereka terhadap teror global.


Bahkan hingga akhir, dia terus saja hidup di dalam dunia fantasi percaya bahwa dia akan menempatkan dirinya di dalam sejarah. Mungkin dia memang akan mencapai itu tapi untuk alasan-alasan yang paling salah.


Apakah Musharraf adalah seorang bonekanya Amerika yang tidak punya harga diri atau dia seorang pecandu fantasi, membodohi dirinya sendiri dalam kepercayaan bahwa dia benar-benar melakukan berbagai aksinya demi kepentingan-kepentingan utama Pakistan. Ini akan terlalu baik untuk dia – sejarah akan melihat dia sebagai seorang pengkhianat seperti yang lain-lain bagi rakyat Pakistan dan perjuangan sah mereka. Ini adalah waktunya kita punya pemimpin di dunia Muslim yang akan mengedepankan kaum Muslimin – bukannya berbagai kepentingan kekuatan-kekuatan asing.


Abdullah Bhai: Jenderal George BushArrafOni Blair (Poros Kejahatan). Musharraf adalah Pengkhianat Terbesar di Bumi. Dia adalah ancaman terbesar terhadap kepentingan-kepentingan kaum Muslimin dan Islam. Jika dia populer di jalanan Pakistan lalu Mengapa kemarin 17 Februari 2007 dia mengunjungi Faisalabad dengan kehadiran Para penjaga keamanan Khusus 5000.


sabu: Musharraf dan Dr. Yunus adalah agen-agen Amerika. Musharraf mendukung Amerika hanya untuk mempertahankan kekuasaan dan mendapat keuntungan. Dia bekerja melawan kaum Muslimin untuk memuaskan AS. Dia adalah bonekanya Bush seperti Dr. Yunus di Bangladesh.


Al-mamun: Raisul munafikin abdullah inben ubaey. Ide mengelola dunia dengan demokrasi jelas adalah kemunafikan. Dan oleh karenanya para penguasa di dunia adalah yang paling buruk. Musharraf,,,,,, agennya Barat dan saudaranya Bush itu cukup membantu kaum Muslimin menyadari seperti apa para penguasa yang kita miliki dan seperti apa seharusnya pemimpin yang kita butuhkan.


Abu Bakr: Para penguasa memimpin untuk menghancurkan Islam dan Muslim.
Islam dan Muslim dilukai dengan parah oleh beberapa penguasa negeri-negeri Muslim.
Musharraf adalah salah satu penguasa jenis itu yang membantu musuh Islam dan musuh Muslim untuk
Menghancurkan praktek-praktek Islam dan untuk membunuh kaum Muslimin tak berdosa.
Meskipun mereka Muslim, mereka bekerja untuk keuntungan Kuffar. Jadi kita harus lebih waspada terhadap mereka.


Kashif Amin: Saudara dan Saudari untuk Dijual. Terdapat banyak hal yang bisa didiskusikan panjang lebar tentang penguasa 'demokratis' sekarang ini di Pakistan. Ide bahwa orang menyebut diri mereka sendiri 'Muslim' dan mendukung pemerintahan sekular, adalah sangat bertentangan sejak awal.


Harus diungkapkan, bahwa bersekutunya dia untuk menjual rakyatnya sendiri (beberapa hanya demi sekecil $5000) ke dalam genggaman otoritas AS, banyak dari mereka yang disiksa, dilecehkan dan dipenjara tanpa pengadilan, adalah suatu penghinaan pada seluruh Ummah.


Kita harus mempertanyakan di dalam dinginnya sinar siang hari, komitmennya kepada Ummat, jika dia dipersiapkan untuk menyerahkan saudara dan saudarinya sendiri kepada musuh ganas demi harga yang sedikit di dunia.


Said: Allahu Akbar
Assalyamu aleykum wa rahmatullahi wa barakatuhu saudara-saudariku tercinta!
Insya Allah, datang waktunya...
Allahu Akbar!
Said dari Ukraine


Arslan shabbir abbasi: .
Usaha Musharraf memoderatkan Islam tampak hancur .........' DAN MEREKA TIDAK AKAN PERNAH BERHASIL'


Abbed: ...
Kita tidak perlu membicarakan tentang orang seperti apa dia itu .... lihat saja dia ketika dia bicara.
Semoga Allah Insyaallah Memberi kita Khilafah SEGERA


Umar Vitalli: Sekularisme berkontradiksi dengan Islam. Jika kamu memahami mengapa para pejabat agama dan intelektual Eropa memutuskan untuk memisahkan Agama dari kehidupan, itu adalah karena Kristen tidak punya solusi untuk semua urusan kehidupan dan itu digunakan untuk mengeksploitasi rakyatnya. Jadi berdasarkan ini, seorang Muslim yang menyerukan Sekularisme adalah nyata-nyata mengatakan bahwa Islam tidak menyediakan solusi-solusi untuk setiap permasalahan di dunia.


annonymous: ...
Seorang yang nyata murtad dari Islam, memerintah dengan sesuatu selain dari apa yang diwahyukan Allah, di garda depan perang terhadap Islam dan kaum Muslim, dan menjilati sepatu dunia Barat pula.


[ Presiden Pakistan Pervez Musharraf – Penguasa Pakistan Pervez Musharraf – Bonekanya Amerika Serikat – Penguasa Pengkhianat Islam ]


Dipilih dari: Book review: 'In the Line of fire' a Memoir by Parvez Musharraf
Friday, 16 February 2007
Hizb ut-Tahrir Britain
Syariah dan Khilafah


Berkuasanya pengkhianat di Pakistan membuktikan bahwa trinitas sistem kafir sekularisme, liberalisme, demokrasi adalah rusak, gagal, buruk sejak lahirnya dan itulah sifat dasarnya. Dan memang semua sistem buatan manusia itu adalah HARAM. Dan juga digunakan oleh para kafir imperialis Barat untuk menghancurkan kaum Muslimin di atas tanah Islam kita yang kaya demi keuntungan dunia agama Kapitalisme.


Ya Allah, Lindungilah umat Islam ini dari paham-paham kafir – jalan hidup kafir. Dan jadikanlah Islam menyelamatkan umat manusia sekali lagi melalui tangan-tangan kami. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda