Senin, 12 Agustus 2013

Bersama berjuang memenangkan Islam

Assalamu’alaikum Wr. Wb.,


Saudaraku dalam satu aqidah,
Hari demi hari, tubuh umat Islam yang kita cintai ini semakin banyak digerogoti oleh berbagai kerusakan. Dan kerusakan yang menjadi sumber segala kerusakan adalah aqidah kufur. Berbagai sistem dan paham kufur yang dipaksakan bercokol dalam kehidupan umat membuat umat semakin terpuruk dengan berbagai penderitaan. Pihak yang memelihara ketidakberdayaan umat tentu saja adalah kaum kafir. Meraka bisa dengan bebas dan lancar terus menyerang aqidah dan syariah Islam, memperbanyak pendukung, dan menyebarluaskan kesesatan pemikiran seolah tanpa halangan.

Menghadapi maksud jahat kaum kafir terhadap Islam, umat ini harus selalu waspada dan memahami hakekat berbagai rekayasa licik kaum kafir dan antek-anteknya.

Kita bersama menyeru untuk membela aqidah dan agama Islam kita. Kita bersama saat ini terpanggil untuk membela eksistensi umat sebagai sebuah umat yang mulia, sebab sebuah umat akan tetap eksis dengan lestarinya aqidah dan syariah mereka. Dan sebaliknya, umat itu akan hancur total dengan punahnya aqidah dan syariah mereka.

Saat ini adalah detik-detik kritis yang akan menjadi pemisah antara perkara yang hak dengan yang batil, antara kejayaan dan kebinasaan.

Kita sadari bersama, bahwa AS dan Barat yang kafir, beserta pembela-pembelanya; yaitu orang-orang yang terpengaruh oleh ideologi kufur dan tertipu oleh metode hidupnya, juga para propagandis paham-paham kufur; semuanya berada dalam satu barisan, yaitu barisan pembela kebatilan. Sementara itu, para tokoh umat yang penuh kesa­daran dan keikhlasan dan juga siapa saja dari kalangan putera-puteri umat ini yang masih memiliki ghirah membela agama Allah, semuanya berada pada barisan yang sama, yaitu barisan pembela kebenaran.

Pertempuran hidup Islam ini akan sangat menentukan nasib umat. Sebab sesudah pertempuran ini hanya ada dua pilihan: kemenangan dan kemuliaan di dunia dan akhirat; atau kebinasaan dan kehinaan di dunia dan akhirat. Na'udzubillah min dzalik.

Maka dari itu, kita sebagai pribadi muslim dan mu'min yang beri­man kepada Allah dan Rasul-Nya serta beriman kepada agama yang dibawa oleh Nabi Muhammad Saw., saat ini betul-betul dituntut untuk bersama dengan barisan pembela kebenaran.


Sungguh, tak ada pilihan lain saat ini, sebab tidak boleh lagi ada seorang muslim pun yang hanya menonton pertempuran hidup mati yang sangat menentukan nasib umat ini.

Bahaya kemusnahan ini, tak diragukan lagi akan terus mengan­cam umat, selama umat tetap hidup seperti sekawanan domba yang tersesat tanpa penggembala yang dapat menjaga dan membelanya dengan kekuatan dan kekuasaan dari segala bahaya yang mengancam.

Dan demi Allah, umat sebenarnya mampu untuk melepaskan diri dari segala gelimang dosa dan belenggu penderitaan ini, jika umat berniat secara ikhlas dan bertekad dengan benar untuk berjuang !

Orang-orang kafir dan antek-anteknya -yang senantiasa menyerukan kesesatan- telah menyadari kemampuan umat ini. Oleh karena itu, para pendukung kezaliman terus menyebarkan rasa takut dan pesimis di antara kalian serta terus melancarkan teror. Mereka bermaksud agar umat tidak berani menyampaikan kebenaran secara terang-terangan, dan agar umat ridla menerima kekufuran dan ikhlas diinjak-injak kaum kafir.

Namun kita ingat, bahwa Allah SWT telah memerintah­kan kita untuk tidak takut kepada mereka dan hanya takut kepada Allah SWT semata. Allah SWT berfirman:

"...karena itu janganlah kalian takut kepada mereka (orang-orang kafir), tetapi takutlah kalian kepada-Ku jika kalian benar-benar orang-orang beriman." (Q.S. Ali 'Imraan: 175)

Selain itu, Allah SWT juga telah berjanji kepada kita bahwa Dia akan memberi pertolongan kepada kita jika kita mengerjakan perintah Allah itu. Allah SWT berfirman:

"Jika kalian menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolong kalian dan meneguhkan kedudukan kalian." (Q.S. Muhammad: 7)

Yakinlah, bahwa Allah tidak akan mengingkari janji-Nya. Maka dari itu, mari bangkit segera untuk mematuhi perintah-Nya dan menolong agama-Nya dengan membersihkan pemikiran umat dari ide-ide kufur, berjuang bersama-sama dengan putra-putra umat yang ikhlas.

"… Yang demikian itu ialah karena mereka tidak ditimpa kehausan, kepayahan dan kelaparan pada jalan Allah. dan tidak (pula) menginjak suatu tempat yang membangkitkan amarah orang-orang kafir, dan tidak menimpakan sesuatu bencana kepada (pasukan) musuh, melainkan dituliskanlah bagi mereka dengan yang demikian itu suatu amal saleh. Sesungguhnya Allah tidak menyia-nyiakan pahala orang-orang yang berbuat baik." [Q.S. at-Taubah: 120]

Wahai Saudaraku dalam satu aqidah,
Semoga pertolongan Allah Swt. selalu menyertai kita untuk menunaikan tugas melawan makar licik kekufuran. Marilah kita bersama-sama berjuang untuk memenangkan agama Allah SWT !

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda