Kamis, 14 Juni 2012

Metode Perjuangan yang Gagal


 Metode Perjuangan yang Gagal


Alternatif-alternatif yang gagal

Umat kita telah membuat banyak kesalahan di masa lalu dalam memetakan jalan untuk masa depan kita.

Beberapa gagal melihat bahwa urusan kita berkait erat dengan Umat Islam di seluruh dunia.
Beberapa yang lain telah tergoda dengan harapan perolehan taktis jangka pendek yang ditawarkan sistem penguasa.
Beberapa mengucilkan diri dalam komunitas mereka sendiri sebagai cara terbaik untuk menjaga nilai-nilai mereka.
Beberapa membolehkan diri mereka sendiri ditelan oleh kerusakan di sekitar mereka.

Mengucilkan diri kita sendiri bukanlah jawabannya
Alasan-alasan untuk isolasi semacam ini adalah rumit, namun hasilnya problematik. Mereka menjadi target empuk bagi para musuh yang bisa dengan mudah memfitnah orang-orang yang tidak begitu dikenal di masyarakat. Selain itu, telah tampak kegagalan untuk memenuhi kewajiban dakwah.

Mengadopsi nilai-nilai Barat bertentangan dengan Islam bukanlah jalan untuk maju
Banyak yang melihat alternatif dari isolasi dan segregasi adalah berintegrasi dengan nilai-nilai Barat menjadi orang moderat. Ini adalah tujuan pemerintah. Ini artinya mengadopsi semua aspek nilai-nilai masyarakat - termasuk nilai-nilai kufur.

Salah satu bagian dari hal ini adalah mengadopsi sistem politiknya. Ini adalah sistem yang melibatkan banyak amalan tidak-Islam. Khususnya, dalam Islam pembuatan hukum adalah bagi Allah semata sehingga manusia hanya mengambil hukum-hukum itu dan mengamalkannya. Dalam demokrasi, pembuatan hukum dilakukan oleh orang-orang dan parlemen. Maka, adalah terlarang bagi kaum Muslim untuk mengambil dan mendukung pejabat yang melakukan penerapan sistem dan hukum selain Islam.

Selain itu, jika mengadopsi sikap demikian, Umat Islam akan menjadi terpecah oleh partai-partai, semakin melemahkan kita. Mengasimilasi kaum Muslim ke dalam partai-partai politik sistem sekular akhirnya menyelewengkan prioritas-prioritas umat Islam demi kepentingan hidup partai-partai semacam itu dalam sistem kufur.

Selain itu, sistem politik barat adalah korup dan koruplah mereka yang terlibat. Uang bisa membeli suara, sistem itu butuh biaya tinggi, dan para politisi selamanya terwabahi kasus korupsi.

Skandal terakhir politisi di Westminster Inggris telah benar-benar menunjukkan seberapa endemik korupsi dalam sistem politik sekular.

Di tingkat lokal Inggris, kita bahkan menemukan para Muslim konselor terbukti melakukan korupsi demi partai mereka.

Mengetahui apa yang dilarang Syariah, dan apa yang secara politik berbahaya, maka kita harus mencari cara Islam untuk berjuang secara politik bersama Umat ini.

Jalan kita untuk maju:
Kita yakin konsep kita menjadi pengganti bagi strategi isolasi maupun asimilasi terhadap sistem kufur. Selain itu, kami menawarkan pengganti bagi frustasi yang dirasakan, kedzaliman di sini dan di dunia. Beberapa telah menjadi sangat frustasi oleh atmosfer nilai-nilai dan praktek-praktek kufur dalam masyarakat, dan kezaliman yang dihadapi Umat secara global hingga mereka menjadi emosional dan berkekerasan. Ini adalah jalan yang kita yakini haram menurut Syariah dan menjadi modal bagi musuh-musuh Islam dan kaum Muslim, memberi mereka pembenaran untuk menerapkan kebijakan terorisme global melawan umat Muslim.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda