Sabtu, 24 November 2012

Cara Mengakhiri Bermacam Penjajahan Terhadap Negeri

Cara Mengakhiri Bermacam Penjajahan Terhadap Negeri


Penguasa Barat dan para anteknya di negeri Muslim berusaha melancarkan penyesatan terhadap ajaran-ajaran Islam termasuk Syariah dan Khilafah. Mereka juga mengintimidasi siapapun supaya mendukung dan sejalan dengan mereka. Dan mereka menteror Umat menggunakan preman-preman yang kebal hukum untuk melukai Umat lebih dalam.

Kaum Muslimin di dunia menyadari kebijakan pemerintah Barat di tanah-tanah Muslim atas nama kebebasan dan demokrasi. Penjajahan dan pembunuhan massal telah menguak kebrutalan kebijakan Barat. Semenjak Khilafah terakhir di Turki dihancurkan oleh Inggris tahun 1924, dunia Muslim dikuasai oleh para diktator, raja, dan geng demokratis yang terus melayani kepentingan politik dan ekonomi kapitalis Barat. Dunia Muslim sekarang menginginkan enyahnya rezim-rezim sistem kufur semacam Karimov di Uzbekistan, Zardari Gilani di Pakistan, Abdullah di Arab Saudi, Mubarak di Mesir, dan lain-lainnya termasuk di negeri ini. Mereka semua bersekutu dengan Bush, Blair, Obama dalam imperialisme. Mereka semua menolak sistem Islam, Syariah, dan Khilafah.

Kaum Muslimin vokal membeberkan hubungan kolonial antara penguasa negeri Muslim dan pemerintah Barat, membeberkan arti 'perang melawan teror', yaitu sebuah perang yang berusaha mencegah massa Muslim menghentikan dukungan pada penguasa sistem kufur dan mendirikan kepemimpinan sistem Islam. Kaum Muslimin juga peduli terhadap derita akibat penjajahan di Afghanistan, Irak, Palestina, Kashmir, dan Chechnya. Bagi musuh Islam, aspirasi untuk hidup dengan Syariah dan Khilafah adalah perkara yang haram.

Bagi pemerintah Barat melancarkan perang keji membunuh dan menganiaya jutaan penduduk negeri Muslim tidaklah cukup. Mereka beserta para anteknya juga berusaha melanggengkan penjajahan non-militer dengan mengkriminalisasi ajaran-ajaran Islam dengan berdalih kebebasan, HAM, demokrasi, toleransi, dan hawa nafsu mereka sendiri.

Wahai Saudara-Saudari Muslim!

Kafir Barat imperialis bersama penguasa negeri ini ingin menghambat perjuangan politik Islam non-kekerasan di luar sistem kufur parlemen tidak lain karena tujuan mulianya melanjutkan kehidupan Islam di bawah naungan Khilafah di seluruh negeri Muslim. Perjuangan Islam ini terus mengingatkan kaum Muslimin akan kewajiban berdakwah sesuai dengan metode Rasul صلى الله عليه وسلم termasuk berjuang melawan para tiran, diktator, dan geng preman penguasa hingga mendirikan Negara yang menegakkan hukum-hukum Allah سبحانه وتعالى. Hizbut Tahrir terus bekerja bersama Umat agar pemikiran Islam terus tersebar membangkitkan Umat, meninggalkan sistem kufur dan penguasanya, menghentikan jatuhnya korban akibat sistem kufur, dan menyebarkan rahmat Islam di seantero dunia. Partai ini bekerja tidak untuk mencari keuntungan materi maupun pujian manusia. Namun karena mengatakan yang benar melawan kezaliman dan kekufuran adalah kewajiban Islam; dan tegaknya Negara Khilafah adalah induk semua kewajiban Umat.

Adalah wajar jika manusia semacam Bush, Cheney, Blair, Clarke, Obama, dan para anteknya mau mengorbankan pasukan mereka sendiri untuk menjarah dan mencuri sumberdaya negeri lain demi kepentingan kapitalis. Maka wajar pula jika mereka berusaha mengintimidasi dan menghambat Umat Islam yang mengkritik dan membongkar makar mereka. Inilah apa yang juga diusahakan oleh Abu Lahab dan Abu Jahal pada Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم dan para Sahabat ra. ketika Umat Islam membeberkan kekufuran dan kezaliman Quraysh di Mekkah. Nabi صلى الله عليه وسلم mewajibkan kaum Muslimin melanjutkan perjuangan di hadapan penindasan:

"Jihad terbaik adalah mengatakan kebenaran pada penguasa dzalim" [Sunan Abu-Dawud]

Urgensi untuk mengakhiri segala macam penjajahan atas tanah-tanah Muslim dan berjuang mendirikan Khilafah Islam untuk mengakhiri kedzaliman para penguasa yang didukung Barat adalah kewajiban setiap Muslim. Setiap kita harus melanjutkan perjuangan politik ini tanpa pedulikan intimidasi, teror, dan serangan terhadap kita. Umat ini harus bersatu melawan hukum kufur dan dzalim semacam itu. Selain itu, kita harus menyadarkan Umat terhadap makar-makar musuh dan usaha penyesatan yang mereka lakukan mengenai Islam dan politik Islam. Hal ini memerlukan media komunikasi massa terus-menerus sehingga Umat melihat agenda setan oleh penguasa dan Umat bangkit mendakwahkan sistem Islam.

Musuh Islam, Tony Blair mengatakan, "Apa yang kita lawan ini adalah ideologi jahat... Ini adalah pertarungan ide dan hati dan pikiran, di dalam Islam dan di luarnya. Ini adalah pertarungan yang harus kita menangkan."

Benar ini adalah pertarungan ide. Ini adalah pertarungan melawan ide sesat yang diusung penguasa Barat, ide yang menggerakkan mereka menjajah dan menjarah negeri-negeri lain demi pemuasan kehausan tiada akhir mereka akan kekayaan dan kekuasaan. Usaha jahat musuh-musuh dengan media massa maupun legislasi pada akhirnya akan dikalahkan!

Semoga Allah سبحانه وتعالى memberi kita kekuatan, ketegaran dan tekad untuk terus bersuara melawan segala penjajahan musuh dan menunjukkan Khilafah Islam sebagai solusi mengalahkan sistem kufur sekularisme, demokrasi, kapitalisme. Aamiin.

Allah berfirman:
"Turunlah kamu berdua dari surga bersama-sama, sebagian kamu menjadi musuh bagi sebagian yang lain. Maka jika datang kepadamu petunjuk dari-Ku, lalu barangsiapa yang mengikut petunjuk-Ku, ia tidak akan sesat dan tidak akan celaka. [Terjemah Makna Qur'an Surat (20) Thaha :123]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda