Selasa, 27 November 2012

Selamatkan Umat dan Generasi Muda Dari Kubangan Sistem Kufur

Selamatkan Umat dan Generasi Muda Dari Kubangan Sistem Kufur

Download Buku Seruan Perjuangan Umat Islam Untuk Memimpin Dunia

Umat Islam hari ini adalah target dan korban bermacam serangan para kafir imperialis. Ribuan dan ribuan kaum Muslimin dibunuh dan digusur oleh penjajahan di Irak, Afghanistan, Palestina, Kashmir dll. Selain itu, juga dilangsungkan serangan politik di mana para preman semacam Mahmoud Abbas, Zardari Gilani, Pervez Musharraf, Hamid Karzai, dan Hasina dicokolkan pada Umat. Para penguasa yang batal demi hukum Islam itu melawan kepentingan Umat demi para kafir penjajah. Ditambah lagi dengan dikobarkannya penjajahan ekonomi oleh berbagai institusi keuangan, korporasi multinasional, dan para antek-anteknya kapitalis yang terus memiskinkan Umat. Segala jenis kesengsaraan terus dialami Umat Islam ini; dalam hal kehidupan kita, kekayaan kita, dan kepentingan strategis kita.

Namun, masih ada komponen penting penjajahan oleh kaum kufar melawan Umat ini. Ini adalah penjajahan budaya dan akidah yang bersasaran mengeliminasi akidah dan Syariah Islam dari kepribadian kaum Muslim, menghapus semua jejak ajaran Islam dari kehidupan dan menjauhkan kita dari ideologi Islam. Tentang rencana kufur ini, Allah سبحانه وتعالى memperingatkan kita dalam al-Qur'an:

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu." [Terjemah Makna Qur'an Surat (2) al-Baqarah :120]

Untuk mencapai sasaran ini, para musuh Umat di Barat dan di Negeri ini secara khusus juga mentarget generasi pemuda Muslim. Mereka bekerjasama dengan para jongosnya mengusahakan supaya para pemuda di dalam otaknya tidak ada hal lain selain pengejaran kebebasan, kenikmatan, dan kesenangan duniawi. Para setan itu berusaha supaya generasi Muslim hidup di dunia ini mengejar hal-hal remeh tanpa ada perjuangan mendapatkan kemewahan Surga. Bukti berbahayanya jalan hidup setan ini bisa kita lihat dengan jelas di kandang para setan itu di Barat. Dalam masyarakat Barat, manusia telah menjadi lebih hina dari binatang. Segala jenis kemaksiatan, kemunkaran, dan kekufuran yang bisa disebut, telah mereka lakukan.

Ideologi setan inilah yang disebarluaskan oleh para setan di Barat dan di negeri ini. Mereka membiayai bermacam kontes kecantikan, kontes musik dan joget, dan konser semacam Lady Gaga yang telah menjadi rutin di kota-kota kita. Mereka membuat suplai narkoba tidak tertangani secara serius. Mereka mendirikan berbagai institusi dan media untuk meningkatkan penyebaran kerusakan dan dosa di antara generasi muda. Lihat saja tayangan-tayangan televisi, kita bisa ketahui apakah di hati kita ada iman atau tidak! Para manusia setan itu mendorong remaja Muslim untuk bergaul bebas, pacaran, dan seks bebas hingga remaja menerima praktek setan itu sebagai perkara nge-tren.

Wahai Umat Islam!

Kalangan pemuda adalah para pemimpin masa depan Umat dan para tentara masa depan. Para pemuda semestinya menjadi para pembawa bendera Islam yang tujuan hidupnya mengikuti as-Sunnah dengan memperjuangkan tegaknya Islam sebagai ideologi. Sebagaimana Muhammad al-Fateh yang memimpin angkatan bersenjata Muslim ke Konstantinopel di usia 21, maka para pemuda dengan bimbingan ideologi Islam juga akan bisa mengikuti jejak para pahlawan Islam. Dalam hal ini, kita mempunyai tugas dan tanggung jawab dari Allah سبحانه وتعالى yang memerintahkan kita dalam al-Qur'an yang mulia:

Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, yang keras, yang tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan. [Terjemah Makna Qur'an Surat (66) at-Tahrim :6]

Wahai kaum Muslimin!

Bertindaklah sebelum masyarakat kita lebih parah lagi hingga seperti kaum kafir Barat.

Bergegaslah sebelum masyarakat dengan sistem kufur yang diterapkan membuat anak-anakmu atau cucu-cucumu menjadi mangsa sistem sekularisme berkubang dalam zina, riba, narkoba, dan kriminalitas lainnya!

Jangan diam saja tidak mendakwahkan Islam sebagai ideologi, padahal Islam wajib diterapkan sebagai ideologi yang lengkap dengan semua Syariahnya dengan metode penerapannya yaitu Negara Khilafah Islamiyah. Mengabaikan hal ini dan tidak mengubah masyarakat agar berideologi Islam tentu akan berdampak gagalnya Umat memenuhi kewajibannya hingga menjadi terhina. Untuk berapa lama lagi Umat ini akan dibiarkan berkubang dalam sistem kufur demokrasi, hukum-hukum kufur, negara kufur sekularisme, pergaulan kufur, media massa kufur, dominasi kufur? Maka campakkan jalan hidup kufur itu semua, cegah dirimu ikut larut mengikuti norma-norma rusak, dan ubah masyarakat sehingga sesuai dengan pemikiran Islam, konstitusi Islam, dan jalan hidup Islam dalam seluruh aspek kehidupan.

Bergegaslah sebelum para wanita dengan sukarela menjadi hina mengabaikan kehormatannya!

Bergegaslah sebelum putra-putri kita jauh dari perjuangan Islam tersesatkan oleh setan dari golongan jin dan manusia!

Hizbut Tahrir menyerumu untuk mengambil tindakan untuk memenuhi kewajibanmu:

1. Tanamkan akidah dan syariat Islam ke dalam hati dan pikiran Umat;
2. Bersuara melawan opini-opini sesat dari berbagai institusi dan media yang merusak Umat;
3. Bekerja mengusahakan tegaknya Khilafah Islam yang akan menjaga pemikiran dan perasaan Islam dalam Umat dan mencegah masuknya berbagai penyesatan oleh bermacam penjajah, institusi, dan media massa.

Hai orang-orang yang beriman, penuhilah seruan Allah dan seruan Rasul apabila Rasul menyeru kamu kepada suatu yang memberi kehidupan kepada kamu, dan ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah membatasi antara manusia dan hatinya dan sesungguhnya kepada-Nya lah kamu akan dikumpulkan. [Terjemah Makna Qur'an Surat (8) al-Anfaal :24]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda