Minggu, 26 April 2015

UNDANGAN RAPAT DAN PAWAI AKBAR 1436 H HTI Yogyakarta



Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Segala puja dan puji bagi Allah SWT., tiada sekutu bagi-Nya. Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad adalah hamba-Nya dan utusan-Nya. Shalawat beriringkan salam kami haturkan untuk Rasulullah, Muhammad SAW. Semoga keselamatan juga Allah berikan kepada keluarga, sahabat dan orang-orang yang mengajak manusia menuju agama Allah dan mengikuti semua ajarannya sampai Hari Akhir nanti.
Kami dari Hizbut Tahrir Indonesia mengundang jamaah sekalian, muslimin dan muslimat, untuk bisa hadir dalam acara, insyaAllah, kami akan mengadakan Rapat Dan Pawai Akbar 1436 H, pada hari Ahad 10 Mei 2015, dari jam 7 pagi sampai jam 10.30 siang, yang akan diadakan di Jl. Malioboro kemudian menuju ke Alun-Alun Utara.
Acara dakwah Rapat Dan Pawai Akbar ini adalah dalam rangka meneladani metode Rasul Saw. sebagaimana ketika fase Makkah Beliau berusaha mengubah masyarakat dari kegelapan menuju cahaya, mengubah masyarakat dari bersistem kufur menjadi bersistem Islam. Salah satu bagian dari metode dakwah Rasul Saw. adalah berdakwah menyeru kepada masyarakat secara umum. Menentang paham, aturan dan praktek jahiliyah; mengungkap makar jahat terhadap umat; dan menjelaskan bagaimana seharusnya sesuai dengan Islam. Itu semua dilakukan supaya Islam dapat berlaku diterapkan dalam semua segi kehidupan. Dan dengan menjadikan Islam itu berkuasa maka rahmat dari sistem syariah Islam bisa dirasakan oleh semua orang. Allah Swt. berfirman dalam Surat al-Anbiyaa’ ayat 107:

Yang artinya: "Dan tiadalah Kami mengutus engkau (hai Muhammad) melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam."
Seluruh Syariah Islam termasuk syariah dalam bidang pemerintahan Islam yakni khilafah jika digunakan, jika diterapkan pasti akan menghasilkan rahmat bagi semua orang.
Semoga dengan turut serta dalam dakwah amar makruf nahi munkar acara Rapat Dan Pawai Akbar kita bisa bersegera mengakhiri masa di mana kaum Muslimin menjadi bagaikan buih di lautan, tidak berpengaruh, sebab yang sekarang berpengaruh justru sekularisme, kapitalisme, liberalisme, bebas menyebarkan pengaruh pula industri hiburan yang merusak akhlak, menyebarkan pemikiran dan gaya hidup liberal, berkuasa pula hukum-hukum peninggalan belanda, hukum dan sistem kufur. Singkat kata, kaum Muslimin terjerat neo-liberalisme dan neo-imperialisme sebagai penjajahan gaya baru.
Semoga kita ber-istiqomah tidak terlibat berbagai kemunkaran itu dan bisa segera memenuhi kewajiban mengubah berbagai kemunkaran itu sehingga kaum Muslimin menjadi sesuai dengan seruan Allah Swt. bahwa kita kaum Muslimin menjadi umat yang terbaik, umat yang paling unggul dan terdepan, Allah Swt. berfirman:
Yang artinya: “Kalian adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah” (QS. Ali Imran: ayat 110)
Aamiin, aamiin, ya ArhamaRahimin.
Wassalamu’alaikum, Wr. Wb.

  
 
 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda