Jumat, 09 Januari 2015

Download Buku Membereskan Fitnah Kerusakan Umat


http://insidewinme.blogspot.com/2014/10/download-buku-buku-islam-iman-taqwa-3.html?m=1

Membereskan Fitnah Kerusakan Umat

Daftar Isi:

Pendahuluan
Definisi fitnah
-          Fitnah sebagaimana dijelaskan dalam Al-Qur’an
Tanda-tanda fitnah dan awal kemunculannya
Para penguasa dan bagaimana menghadapi mereka
Hilangnya amanah
Sebab-sebab fitnah
Macam-Macam fitnah
Bentuk-Bentuk fitnah
Perpecahan umat menjadi beberapa golongan
Orang-orang bodoh dan para penjahat berkuasa
Terasingnya Islam
Fitnah perempuan
Bagaimana bersikap pada masa fitnah dan menghadapinya
Amar makruf dan nahi mungkar
Tanda-tanda hari Kiamat
-          Fitnah ad-Dajjal
-          Ya’juj dan Ma’juj
-          Munculnya api
-          Terbelahnya bumi
-          Memerangi bangsa Ajam (selain Arab)
-          Cepatnya waktu
-          Perhiasan dunia
Metode Rasul Saw. dalam perjuangan memenuhi kewajiban menegakkan sistem Islam keseluruhan
Daftar Pustaka

Bismillahirrahmanirrahim


“Ya Tuhan kami, berikanlah ampunan kepada kami dan kedua ibu-bapak kami dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab (hari kiamat)". (QS. Ibraahim :41)

“Ya Tuhanku! Ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim itu selain kebinasaan". (QS. Nuuh :28).

Pendahuluan


Segala puji bagi Allah yang Esa, tiada sekutu bagi-Nya. Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad adalah hamba-Nya dan utusan-Nya.
Waba’du...
        Umat Islam sekarang sedang hidup menjalani takdirnya, bukan takdirnya sebagai pemimpin umat yang sudah dikenal sejak kemunculannya, namun takdirnya untuk hidup di akhir zaman.
        Berikut ini adalah tanda-tanda akhir zaman yang digambarkan oleh Rasul umat ini, Muhammad SAW, beliau memberitahukannya kepada kita, supaya kita bisa memahami keadaan kita.
        Nabi Muhammad SAW memberitakan kabar-kabar akhir zaman dalam hadits-haditsnya yang menggambarkan nasib umat ini: lemah, terpecah-belah, kebangkitan terakhir kemudian kiamat.
        Di puncak bangunan, muncullah peringatan akan datangnya kehancuran.
        Islam muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana mulanya, maka beruntunglah orang-orang yang terasing.
        Dalam suara yang bergema, keluarlah pernyataan ini dari orang yang paling terpercaya Nabi Muhammad SAW, dan senantiasa akan terus bergema beberapa abad lamanya, sampai datanglah masa kembali kepada keterasingan. Kini Islam telah menjadi asing sebagaimana mulanya.
        Islam menjadi sesuatu yang asing di banyak negeri-negeri muslim. Islam terasing dalam hati kebanyakan umat Islam, kekuasaan Islam atas kehidupan mulai menghilang, dan umat banyak memilih-milih dari ajaran Islam. Negeri-negeri Muslim telah menanggalkan hukum-hukum syari’atnya dan banyak penguasa batil menerapkan sistem yang bersumber dari akidah kufur jauh dari payung Islam.

Banyak bermunculan pendapat batil yang menganggap bahwa Islam hanya dipraktekkan pada masa khilafah yang utama saja, setelahnya tidak ada pemerintahan atau khilafah yang menerapkan sistem tatanan Islam. Kemudian orang-orang yang meneriakkan anggapan-anggapan ini menonjolkan penyimpangan penerapan Islam dalam sejarah sebagai dalil bagi haramnya penerapan aturan Islam. Ini adalah perkataan dusta, karena Islam diturunkan agar diterapkan oleh umat manusia, walaupun ada kekurangan, kesalahan dan kelemahan dalam penerapannya oleh manusia. Khilafah-khilafah Islamiyah yang silih berganti sampai khilafah Ustmaniah, landasan konstitusinya adalah islam. Dengannya khlilafah-khilafah itu berdiri, memperjuangkannya dan berkorban untuk ideologi (akidah dan syariah) Islam.

Adapun sistem-sistem pemerintahan setelah khilafah Ustmaniah sampai sekarang justru tidak mengambil Islam sebagai landasan atau prinsip dalam pemerintahannya. Para penguasa batil pelayan kafir imperialis di negeri-negeri Muslim saat ini justru berusaha mengawetkan sistem kufur demokrasi yang menyerahkan hukum untuk dibuat-buat oleh hawa nafsu manusia sendiri. Sementara kaum Muslimin menguat kesadarannya bahwa demokrasi yang lahir dari akidah kufur sekularisme itu harus diganti dengan sistem Islam mengikuti metode perjuangan Rasul Saw.

Bagaimanapun kesalahan yang dibuat oleh para penguasa sah dalam sistem Islam, mereka dahulu tetap berkonstitusi Islam dan merupakan sistem negara yang bersandar kepada Islam (Kitab dan Sunnah) dan kesalahan khalifah yang sah akan menjadi tanggung-jawab mereka masing-masing.
        Bagaimanapun kelebihan sistem selain Islam, yaitu sistem kufur, maka itu tetap merupakan sistem yang tidak bersandar kepada Islam.
        Mujtahid yang berpendapat mengikuti ideologi Islam akan mendapatkan pahala atas ijtihadnya, walaupun salah, sedangkan pemikir yang mengikuti hawa nafsu dalam lingkup pemikiran sistem selain Islam tidak akan mendapatkan kebenaran meski dia mengira pendapatnya benar.
        Tali persatuan Islam sedikit demi sedikit telah lepas, pertama adalah hapusnya sistem pemerintahan Islam dan terakhir adalah shalat.
        Inilah kenyataan jelas tentang keadaan Islam yang memberi dorongan semakin kuat pada jiwa-jiwa penganutnya bahwa perubahan sistem dengan mengikuti metode perjuangan Rasul Saw. adalah satu-satunya metode yang bersih dari racun ideologi kufur, dan dengan metode Islami ini maka kebangkitan sistem Islam beserta kaum Muslimin akan bisa tercapai dengan izin Allah.

Download Buku Membereskan Fitnah Kerusakan Umat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda