Minggu, 11 Januari 2015

Berjuang Menghadapi Takdir Umat Islam



        Khilafah Islamiah telah hancur, semua tanda-tanda dan pengaruhnya dihapus dan bahkan orang-orang yang berbicara kepada diri sendiri untuk mengajak kepada berdirinya khilafah atau simpati padanya dituduh sebagai teroris, dituduh sebagai pemecah-belah, dituduh sebagai perusak kehidupan masyarakat.
        Lalu muncullah berbagai macam aliran pemikiran kufur...
·         Penyeru akidah kufur sekularisme
·         Pemimpin ideologi kufur Sosialisme-Komunisme
·         Suara-suara atheis
·         Sistem kufur yang mempertuhankan manusia sebagai pembuat hukum, Demokrasi
Aliran-aliran pemikiran ini dan semisalnya mendapatkan pintu terbuka lebar menyambut mereka, tangan-tangan terulur merawatnya dan membesarkannya karena jasa dari para penguasa negara yang bersistem kufur, serta mereka terus memelihara sistem kufur itu. Kita temukan orang-orang yang mati-matian membela misi pemikiran ini sebagaimana mereka mati-matian dalam menyerang Islam dengan mengatakannya sebagai sebuah sistem yang tempatnya hanya layak di museum-museum bukan dalam kehidupan.
        Kita dapatkan orang-orang yang mengabdikan penanya dan tulisannya untuk merendahkan kedudukan sistem pemerintahan Islam dan beranggapan bahwa kemajuan dan kebangkitan hanya ada pada selain Islam, di sisi lain kita temukan orang-orang non-muslim membanggakan apa yang mereka miliki. Sementara mereka berusaha menyembunyikan kerusakan besar yang terus dimunculkan oleh penerapan sistem kufur dalam kehidupan negara mereka.
        Yahudi yang tercerai-berai, berubah menjadi ideologi untuk mendirikan negara dengan merampas wilayah negeri muslim, sedangkan penganut Islam masih banyak yang memilih-milih dari ajaran Islam, mendakwahkan sebagian isi dari al-Qur’an dan menelantarkan sebagian lainnya. Padahal makar Yahudi dalam lembaran sejarah terus mengusahakan agar Islam hanya menjadi ibadah ritual dan seruan moral belaka tanpa kekuasaan hukum Allah, mereka terus berusaha menjadikan kaum Muslimin jauh dari metode perjuangan Rasul SAW dalam mengganti sistem kufur dengan sistem Islam. Maka ideologi kufur dalam berbagai bentuknya bertambah kuat, tanpa mendapat perlawanan yang semestinya, sampai akhirnya kaum kafir imperialis beserta yahudi memiliki negara dari hasil rampasan dan sekarang mereka sedang mempersiapkan untuk merampas negara-negara Islam lainnya.
        Ironisnya, umat Islam yang memiliki bagian yang lebih banyak dalam lembaran sejarah dunia pemerintahan dan kepemimpinan, hal itu tidak bisa memberikan pengaruh dalam jiwa umatnya. Di mata mereka ratusan tahun yang dilewati dalam kejayaan tidak ada nilainya sehingga lenyap dari kesadaran mereka dan hilang rasa keagungan dalam hati mereka. Bahkan hingga mereka menjauh dari perjuangan politik dan berpandangan kufur bahwa Islam tidak perlu diterapkan hukum-hukumnya dalam lingkup publik. Sehingga awan bencana, kelemahan dan keterpurukan menyelimuti mereka. Mereka teracuni pemikiran kufur sekularisme yang memang terus disuntikkan oleh para penguasa batil yang menggandeng para ulama beracun.

Umat menjadi tidak merasakan segarnya air minum dan tidak terlindungi dari sengatan panas, bahkan sebagian mengira penyebab dan penyebar kerusakan atas umat tidaklah perlu dihiraukan. Sungguh benar sabda Rasulullah SAW, persatuan umat Islam mulai pudar dan tiang pemerintahannya hilang. Ketika khilafah telah ambruk, sebagian orang-orang yang baik menyerukan penegakan syari’at Allah dan kembali kepada Kitabullah dan Sunnah Rasulullah SAW. Mereka menyadari bahwa mereka sedang menghadapi takdir umat Islam. Mereka harus berjuang sebagaimana Nabi Saw. yang mereka teladani telah berjuang hingga berhasil melenyapkan kekuasaan ideologi kufur.

Kita sekarang berada dalam kondisi yang asing, umat ini sedang menjalani takdirnya, karena semua umat manusia juga melangkah menuju takdirnya masing-masing.
·         Kita dapatkan pemerintah-pemerintah batil negeri muslim jusru memburu da’i-da’i muslim.
·         Kita temukan tentara muslim di negeri muslim mengarahkan senjatanya dan memukulkan tongkatnya kepada pemuda-pemuda muslim.
·         Kita dapatkan ulama-ulama yang diam membisu jika berhadapan dengan hukum kufur hingga tidak mampu memberikan pengaruh dalam kehidupan masyarakat.
·         Pemuda-pemuda muslim mengabaikan sebagian isi al-Qur’an dan teracuni paham kufur sekularisme hingga menjauhkan umat dari ideologi (aqidah dan syariah) Islam. Mereka mengira Islam hanyalah di masjid dan dalam kehidupan pribadi belaka. Mereka jauh dari memenuhi kewajiban nahi munkar. Hingga mereka mengira bahwa umat bisa berjaya tanpa harus melawan kemunkaran.

Demikianlah umat Islam terus melangkah dalam takdirnya yang pasti, sebagai peringatan bagi umat bahwa perjuangan demi kejayaan ideologi Islam akan menemui realisasi janji pertolongan dari Allah SWT.
Umat Islam di berbagai negeri dizalimi sekeras-kerasnya. Tapi sayang ... umat Islam belum punya seorang Khalifah yang diwajibkan. Seorang Khalifah yang wajib memerintah dg Qur'an dan Sunnah. Seorang Khalifah yang wajib menolong melindungi kaum muslimin. Seorang Khalifah yang wajib menghentikan dominasi kekuasaan hukum thogut atas umat. Seorang Khalifah yang wajib menjaga umat dari kezaliman sistem kufur sekularisme. Seorang Khalifah yang dilarang mengabaikan setiap urusan Islam dan umat. Seorang Khalifah yang wajib menggalang sumberdaya umat demi meninggikan kalimat Allah. Seorang Khalifah yang sah dibai'at utk menjalankan politik luar negeri Islam dakwah dan jihad. Seorang Khalifah yang wajib mengakhiri keliaran kaum zalim yahudi. Seorang Khalifah yang menjadikan dunia berada dalam rahmat Syariah Islam.
Ya Allah, sesungguhnya umat ini merindukan terpenuhinya kewajiban Syariah Khilafah. Jadikanlah umat bisa segera mencapai tegaknya Syariah Khilafah. Aamiin ya ArhamaRahimin.

Download Buku Membereskan Fitnah Kerusakan Umat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda