Senin, 12 Januari 2015

Menyikapi Fitnah Kerusakan Yang Menimpa Umat Islam



        Dalam kondisi yang masih terpuruk ini, kita temukan para pelaku kejahatannya yaitu umat-umat lain menebarkan racun kepada umat Islam baik dalam hal hukum maupun budaya, ingin mempercepat umat manusia menuju kehancuran dan mendorong dunia menuju kebinasaan. Fitnah yang menimpa umat Islam hanyalah salah satu tanda peringatan sebagaimana diberitakan oleh orang yang paling terpercaya, Muhammad SAW. Sebagian ramalannya telah menjadi kenyataan dan sebagian kabar gembiranya sedang menunggu waktunya untuk menjadi kenyataan dan tidak disangsikan lagi pasti akan terjadi. Berabad-abad telah lewat dan tidak pernah sekalipun umat manusia menemukan kebohongan pada Rasulullah SAW. Bacalah ayat-ayat pertama Surat Ar-Ruum untuk membuktikan kebenarannya, kejadian-kejadian sejarah modern Romawi menjadi saksi untuk membuktikan siapakah yang jujur, jika kamu termasuk orang yang meragukannya.
        Seandainya umat manusia menyadari arti dan petunjuk-petunjuk musibah yang menimpa umat Islam, pastilah mereka akan mengorbankan jiwa dan hartanya, namun perjuangan itu tak akan mereka lakukan tanpa keyakinan yang teguh pada janji pertolongan Allah Swt. dan kabar-kabar gembira dari Rasulullah SAW. Sedangkan mereka yang telah mengingkari kewajiban perjuangan demi berkuasanya ideologi Islam dalam kehidupan maka tidak bisa tidak takdir harus terjadi, dan keraguan akan tergantikan dengan terwujudnya kejayaan.
        Dalam pengembaraan menjelajahi hadits-hadits Nabi SAW, kami ingin mengajak pembaca agar tahu permasalahan apa yang menimpanya dan apa yang akan terjadi sehingga pembaca bisa menyelamatkan diri dan bersungguh-sungguh dalam bertaubat. Jangan sibukkan diri anda menelan racun sekularisme lebih banyak lagi, karena racun itu membuat anda melayang jauh dari banyak ayat Allah dan Sunnah Rasulullah.

“Maka peringatkanlah dengan Al-Qur’an, siapa saja yang takut terhadap ancaman-Ku”. (QS. Qaaf :45)

        Kami tidak ingin menebarkan benih keputusasaan dalam diri anda, namun kami ingin agar anda sadar dengan peran anda sehingga anda bisa menyelamatkan diri, keluarga, dan kaum Muslimin. Apabila kelemahan telah merembet dan tanda kehancuran telah tampak, maka tidak ada jalan lain bagi anda selain mendengarkan peringatan dan memenuhi kewajiban dakwah pemikiran dan politik melawan sistem kufur beserta para pendukungnya, dan menarik tangan orang lain berjuang dengan metode Rasul Saw. hingga meraih pertolongan Allah Swt. jauh dari terjerumus pada kompromi dengan sistem kufur.
        Rasulullah SAW telah berbicara kepada manusia secara umum dan kepada umat Islam secara khusus, mari kita dengarkan perkataan-perkataan beliau SAW, dan jangan sampai ada di antara kita yang menjadi seperti apa yang disindirkan dalam Al-Qur’an: “Mereka menjawab: “Kami mendengarkan”, padahal mereka sebenarnya tidak mendengarkan”, (QS. Al-Anfaal :21), “Dan kamu melihat berhala-berhala itu memandang kepadamu padahal ia tidak melihat”. (QS. Al-A’raaf :198)

        Orang mukmin yang sadar adalah yang mengetahui hakikat perkataan Rasulullah SAW: “Aku tinggalkan kepada kalian dua hal, apabila kalian berpegang kepadanya, kalian tidak akan pernah tersesat setelah kepergianku, yaitu: Kitabullah dan Sunnahku”.
        Sesungguhnya Sunnah nabawiyah adalah penyelamat dari kekacauan fitnah yang menggoncang kehidupan.
        Pada lembaran-lembaran buku ini penulis akan menampilkan hadits-hadits yang mengarahkan kehidupan mukmin dan menyelamatkannya, ketika badai kehidupan dunia yang dihasilkan oleh kekuasaan ideologi kufur menimpa seorang mukmin semakin keras hadits-hadits ini akan menjadi perahu penyelamat.
        Apa yang harus dilakukan seorang mukmin, sehingga bisa menyelamatkan diri?
        Bagaimana dia mampu untuk menjaga dirinya?
        Apakah dengan bergabung dengan barisan para pejuang?
        Apakah dengan menghindari masyarakat dan keluar dari barisannya?
        Apakah dengan mengunci pintu rumahnya?
        Ataukah hidup menyendiri?
Semua ini dan pertanyaan-pertanyaan semisal akan dijawab oleh hadits-hadits dengan jelas dan lugas.

Kami mengajak kepada semua orang Islam untuk membaca buku ini dengan cermat dan mengambil hikmah dengan sikap objektif, sehingga dia akan mendapatkan dirinya berada dalam pengaruh yang bagus, menyelamatkan dirinya dari gejolak fitnah dan rencana syetan, menuju naungan keamanan dari ideologi kufur dan ketentraman di dunia dan di akhirat.
        Dengan buku ini, kami ingin menyampaikan nasihat kepada tokoh-tokoh umat Islam dan kaum muslimin pada umumnya. Semoga Allah meluruskan niat ini dan menjadikannya hanya untuk mencari keridhaan-Nya semata.
        Kami berharap semoga pembaca tidak berkeberatan menyampaikan kritikan atau nasihat, bila tidak ada kesempatan maka dengan do’a dari jauh semoga Allah menambahkan rahmat-Nya kepada kita dan menjadikan kita termasuk hamba-hamba-Nya yang baik dan ikhlas. Sesungguhnya Dia-lah yang Maha menjawab segala do’a.
Walhamdu lillahirabbil ‘alamin

Download Buku Membereskan Fitnah Kerusakan Umat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda