Unduh BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Senin, 11 Juli 2016

Download BUKLET Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

 http://www.mediafire.com/download/lg6dd4zuq01ynia/BUKLET_Dakwah_Rasul_SAW_Metode_Supremasi_Ideologi_Islam_plus_cover.docx

Islam mempunyai metode baku dalam meraih kekuasaan (istilam al-hukm). Islam juga mempunyai metode baku dalam mengangkat pemimpin (nashb al-imam). Metode penegakan sistem Islam tersebut merupakan metode syar’i yang akan mengantarkan perjuangan penegakan Khilafah pada titik keberhasilannya.

unduh BUKLET Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

“Islam kaffah harus diwujudkan secepatnya meskipun kaum kuffar menghalangi dan nyawa kita sebagai taruhannya” (KH. Abdul Aziz Syahid, Pengasuh Ponpes Sumber Batu Pegantenan Pamekasan)
“Syariah Islam harus ditegakkan pakai sunnah Rasul yaitu Khilafah” (KH. Syukro Wardi, Kiai Sepuh di Kota Serang)

“Aturan tanpa aturan Allah Swt. dan Rasulullah Saw. pasti amburadul! Buktinya sampai sekarang gonta-ganti pimpinan, tetap saja. Selama bukan hukum Allah yang dipakai, amburadul seperti sekarang. Hanya hukum Allah-lah yang tepat untuk mengatur manusia, tiada yang lain. Hanya Khilafah itulah sistem pemerintahan yang dapat melaksanakannya” (KH. Ahmad Jauhari, Pondok Pesantren Darussalam, Grogol, Kediri)

“Tentu perjuangan menegakkan Syariah dan Khilafah adalah suatu kewajiban. Karena kita diciptakan Allah Swt. kita wajib menegakkan undang-undang dari Allah juga. Bila UU-nya bukan dari Allah Swt. tentu saja tidak akan sampai kepada kebahagiaan” (KH. Nasruddin, Pimpinan Ponpes Al-Mardiyah Al-Islamiyah, Cileunyi, Bandung)

“Khilafah tidak akan terwujud jika kita tidak ikut berjuang … Khilafah adalah mimpi seluruh kaum Muslim yang insyaAllah akan segera terwujud” (Ibu Dr. Risma Niswaty, S.S., M.Si., Ketua Program Studi Administrasi Perkantoran Universitas Negeri Makassar)

“Kita memang memiliki kewajiban menegakkan Syariah Islam dan Khilafah. Sistem manapun tidak bisa menerapkan syariah secara kâffah kecuali Khilafah. Di dalam al-Qur’an, al-Hadits dan juga Ijmak Sahabat, pemerintahan Islam ya Khilafah” (Ustadz Asy-Syihab Al-Muhajir, ulama Jakarta)

unduh buklet (plus gambar sampul) di:
http://www.mediafire.com/download/lg6dd4zuq01ynia/BUKLET_Dakwah_Rasul_SAW_Metode_Supremasi_Ideologi_Islam_plus_cover.docx

atau di:
http://www.4shared.com/file/aZPD9yZOba/BUKLET_Dakwah_Rasul_SAW_Metode.html

atau di:
http://www.slideshare.net/IslamBerkuasa/buklet-dakwah-rasul-saw-metode-supremasi-ideologi-islam-plus-cover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam