Rabu, 16 Oktober 2013

Mengapa Umat Islam Tidak Tertarik Dengan Agamanya

Mengapa Umat Islam Tidak Tertarik Dengan Agamanya



Materi Tausiyah

> Di mana-mana Umat Islam menghadapi banyak problem.
> Pangkal dari problem ada pada pemikiran Umat Islam.
> Pemikiran Umat Islam yang terlihat dari kondisi kerusakan pada Umat Islam menunjukkan adanya kekacauan pemikiran antara pemikiran Islami dengan pemikiran kufur.
> Pemikiran Umat Islam harus terbangun dengan Islam.
> Membangun pemikiran Umat Islam menjadi tantangan tersendiri.
> Sebab Umat Islam masih banyak yang tidak tertarik, tidak mau mengkaji Islam secara serius.
> Contoh:
- Jika ada pengajian yang hadir tidak seberapa, dan yang hadir orangnya itu-itu saja.
- kalau pasar malam atau ekspo dan konser musik (memalingkan Umat Islam dari Islam) banyak di antara Umat Islam yang hadir.
- Di rumah-rumah Umat Islam tidak punya banyak buku-buku Islam.
Padahal mengkaji Islam itu wajib.

> Sekarang pertanyaannya Mengapa Umat tidak tertarik dengan Islam? Padahal Islam banyak sekali yang harus dipelajari dan diamalkan.
> Jawabannya: Karena Islam dianggap tidak keren.
Islam itu keren atau tidak?
> Masih banyak di antara Umat yang tidak menganggap Islam keren.
> Bukti: Yang dianggap keren oleh masyarakat yang notabene banyak yang Muslim adalah novel-novel, harry potter, main gitar, musik, sepak bola dan segala yang berurusan dengan bola, artis, musisi, film, dll (semuanya perangkap setan untuk memalingkan Umat dari Islam)

> Sekarang pertanyaannya: Mengapa Islam dianggap tidak keren?
> Sebab Islam tidak diterapkan secara nyata dalam kehidupan.
> Syariah Islam keseluruhan tidak diterapkan dalam segala aspek kehidupan: kehidupan pribadi, masyarakat, dan negara.
> Padahal wajib seluruh syariah Islam diterapkan dan yang menerapkan itu wajib seorang Khalifah yang dibai’at untuk menerapkan seluruh syariah Islam.
> Maka saat ini rahmat dari Islam dan aturan-aturannya, hukum-hukum Allah Swt. tidak muncul dan tidak dirasakan, tidak pula dinikmati oleh Umat. Umat mengira agama Islam tidak banyak fungsinya dan manfaatnya.

> Yang sekarang diterapkan apa?
> Sekarang yang diterapkan adalah sistem sekularisme: sistem yang memisahkan Islam dengan kehidupan umum. Paham kufur sekularisme memaksa Islam hanya boleh diterapkan dalam hal-hal ritual ibadah dan moral belaka. Islam diperlakukan seperti agama-agama lain yang hanya menjadi nasihat moral dan ritual saja. Islam diperlakukan seperti agama lain yang agama lain itu memang tidak punya pengaturan lengkap dalam bidang ekonomi, pemerintahan, pendidikan, kebijakan luar negeri, sosial, dll.
> Bukti:
- Banyak terjadi kemiskinan -> gara-gara Islam dan syariahnya dalam hal sistem ekonomi diterapkan atau gara-gara tidak diterapkan?
- Banyak terjadi kenakalan remaja: miras, narkoba, zina, aborsi, pacaran, tawuran -> gara-gara Islam dan syariahnya diterapkan atau gara-gara sistem negara kufur sekularisme beserta demokrasi dan kapitalisme yang diterapkan?
- Banyak terjadi kriminalitas termasuk pelacuran -> gara-gara Islam dan syariahnya lengkap diterapkan atau gara-gara sistem kufur lengkap seperti di Amerika yang diterapkan?
- Maraknya aliran sesat: ahmadiyah, dukun, mengaku nabi -> gara-gara sistem Islam kaaffah yang diterapkan atau sistem negara kufur komprehensif yang diterapkan?

> Dahulu Islam diterapkan oleh Rasulullah Saw. sebagai kepala negara Islam kemudian diteruskan oleh para kepala negara Islam yang menggantikan Beliau yaitu para Khulafa ur-Rasyidin, kemudian para Khalifah setelahnya.

> Dengan Islam diterapkan sebagaimana mestinya secara lengkap termasuk Khilafah maka rakyat sejahtera secara merata, sekolah gratis, kuliah gratis, bahkan diberi uang saku gratis, biaya perawatan rumah sakit gratis, hampir tidak ada kriminalitas, berkebalikan dengan yang terjadi di gembongnya sistem negara kufur thoghut demokrasi Amerika.

> Maka kita harus mengkaji Islam dan berusaha melaksanakannya dan berusaha mendakwahkannya, jangan sampai kita ikut terbawa kerusakan sistem yang ada di masyarakat dan negeri ini.
> Waspadalah! Para setan gencar “berdakwah” siang dan malam memprogandakan bermacam kebatilan semacam: sinetron pacaran, mode fashion maksiat, klub-klub malam, konser musik, konser dangdut, dsb. melalui bermacam sarana media massa (media di tengah-tengah UMAT ISLAM). Itu semua bisa subur di sistem setan thoghut demokrasi semacam di negeri ini. Maka jangan heran jika di masyarakat yang mayoritas Muslim sangat banyak terjadi kasus-kasus jahiliyah yang dilakukan generasi tua maupun muda.

> Kami, Alhamdulillah, di negeri sistem bobrok ini terus berjuang mengkaji Islam secara intensif, membentuk kepribadian Islam, dan mendakwahkannya bersama Hizb ut-Tahrir dan semoga dakwah Islam bisa terus secara istiqomah dilancarkan hingga menggusur sistem kehidupan kufur diganti dengan syariah Islam yang sempurna. Aamiin Ya Arhama ar-Rahimin.

Sesungguhnya jawaban orang-orang mukmin, bila mereka dipanggil kepada Allah dan Rasul-Nya agar Rasul memutuskan perkara di antara mereka ialah ucapan. "Kami mendengar, dan kami patuh." Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung. [An Nur :51]

Dan apabila mereka diajak kepada Allah dan rasul-Nya, agar rasul memutuskan perkara di antara mereka, tiba-tiba sebagian dari mereka menolak. [An Nur :48]

Dan demikianlah, Kami telah menurunkan Al Qur’an itu sebagai peraturan (yang benar) dalam bahasa Arab. Dan seandainya kamu mengikuti hawa nafsu mereka setelah datang pengetahuan kepadamu, maka sekali-kali tidak ada pelindung dan pemelihara bagimu terhadap (siksa) Allah. [Ar Ra'd :37]

.... Jika kamu (hai para muslimin) tidak melaksanakan apa yang telah diperintahkan Allah itu, niscaya akan terjadi kekacauan di muka bumi dan kerusakan yang besar. [Al Anfal :73]

Maka patutkah aku mencari hakim selain daripada Allah, padahal Dialah yang telah menurunkan kitab (Al-Qur’an) kepadamu dengan terperinci? .... [Al An'am :114]

Sesungguhnya Kami telah menurunkan kitab kepadamu dengan membawa kebenaran, supaya kamu mengadili antara manusia dengan apa yang telah Allah wahyukan kepadamu, dan janganlah kamu menjadi penentang (orang yang tidak bersalah), karena (membela) orang-orang yang khianat, [Qur'an [4] An Nisa' :105]

Apabila dikatakan kepada mereka: "Marilah kamu (tunduk) kepada hukum yang Allah telah turunkan dan kepada hukum Rasul", niscaya kamu lihat orang-orang munafik menghalangi (manusia) dengan sekuat-kuatnya dari (mendekati) kamu. [An Nisa' :61]

Mengapa Umat Islam Tidak Tertarik Dengan Agamanya
Materi Tausiyah oleh Annas I. Wibowo,SE

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda