Rabu, 31 Oktober 2012

Hentikan Dukungan Pada Penguasa Sistem Kufur

Hentikan Dukungan Pada Penguasa Sistem Kufur

Wahai Umat Islam!

Untuk berapa lama kamu akan membiarkan para penguasa untuk menggunakan sumberdayamu dan sistem kufur mereka demi keuntungan kafir imperialis Barat? Di masa lalu, Amerika bekerjasama dengan rezim untuk menyengsarakan dan mengabaikan penduduk negeri ini. Dan lagi di masa sekarang, mereka terus mengeruk keuntungan dengan modal kesengsaraan kita. Bagaimana kamu bisa menerima darah segar kaum Muslimin ditumpahkan kaum kufar? Bagaimana kita bisa menerima menjadi pesuruh yang memuluskan agenda Amerika, bangsa penjajah yang terus memerangi Umat Islam, mendukung entitas Israel ilegal, dan menyebarkan hagemoni di negeri ini? Dan wahai saudara-saudara, kamu harus tahu bahwa mematuhi perintah dan arahan para penguasa antek tidak akan menyelamatkanmu di Hari Pembalasan. Tentu kita takut pada kemurkaan dan siksaan pedih dari Allah bagi orang-orang yang mendurhakai Allah tapi menaati para penguasa yang menjerumuskan mereka. Mereka semua dipenjara di neraka.

“Pada hari ketika muka mereka dibolak-balikkan dalam neraka, mereka berkata: Alangkah baiknya, andaikata kami taat kepada Allah dan taat (pula) kepada Rasul". Dan mereka berkata: "Ya Tuhan kami, sesungguhnya kami telah menaati pemimpin-pemimpin dan pembesar-pembesar kami, lalu mereka menyesatkan kami dari jalan (yang benar).” [Terjemah Makna Qur'an Surat (33) al-Ahzab 66-67]

Bahkan tidak hanya perkara materi yang kaum kafir imperialis kuasai, yang lebih parah adalah mereka juga terus berusaha menyesatkan kita dari Islam dan Syariatnya. Hari demi hari dengan ormas Islam yang tidak mempedulikan politik Islam akhirnya Umat ini menjadi semakin mirip dengan para penjajahnya. Masih perlu berapa ratus tahun lagi bagi gerakan non-politik Islam untuk bisa membangkitkan Umat? Dengan terus mengabaikan usaha mendakwahkan Islam sebagai ideologi, sistem sempurna yang harus diterapkan di semua aspek kehidupan, niscaya usaha itu tidak akan menang melawan kesesatan pemikiran jalan hidup yang terus mendera Umat. Padahal Islam yang sempurna ini tidaklah diturunkan untuk gagal dan menjadi pihak yang kalah! Penyebab kemunduran yang terjadi saat ini adalah karena Islam tidak dengan gigih didakwahkan sebagai ideologi yang mengalahkan semua aturan selain Islam. Tentu kita telah mengucapkan kalimat tauhid yang dengan itu tidak ada alasan lagi untuk mempertahankan sistem kufur nasionalisme, sekularisme, demokrasi, liberalisme, pluralisme, kapitalisme beserta semua pihak dan negara yang mempertahankannya!

Maka tiada petunjuk dan penuntun yang layak untuk diperjuangkan Kaum Muslimin selain al-Qur'an dan Sunnah Rasulullah Saw. yang telah terbukti kehebatannya sebagaimana diterapkan oleh Rasulullah Saw. dan Khulafa' ur-Rasyidin. Dan tuntunan Islam ini jelas menjadi solusi terbaik pengaturan sistem politik pemerintahan, sosial, ekonomi, peradilan, pendidikan, kebijakan luar negeri, militer, dll.

“Perumpamaan orang-orang yang mengambil pelindung-pelindung selain Allah adalah seperti laba-laba yang membuat rumah. Dan sesungguhnya rumah yang paling lemah ialah rumah laba-laba kalau mereka mengetahui.” [Terjemah Makna Qur'an Surat (29) Al-Ankabut 41]

Oleh karenanya, untuk mendapatkan kebangkitan nyata kita harus menghilangkan penyakit kita dengan membongkar kebusukan para penguasa korup pengkhianat dan memusnahkan sistem kufur yang akan selalu memunculkan para penguasa sesat yang mendukung sistem sesat itu! Dan sebagai gantinya kita dirikan solusi Islam Khilafah Islamiyah, yang akan menerapkan Islam, menyatukan seluruh Umat dan memobilisasi semua sumberdaya kaum Muslim untuk mengakhiri kekufuran imperialisme di tanah-tanah Muslim.

Wahai para tokoh di antara Umat Islam!

Tentu perjuangan tuntunan Nabi Saw. ini penuh rintangan dan membutuhkan pengorbanan. Namun, kita adalah Umat yang dididik oleh Rasulullah Saw., dan para Sahabat yang mulia, sehingga siapa saja yang bertakwa tentunya mengambil bagian dari perjuangan warisan Nabi Saw. Tuntunan Islam tidak akan menciptakan orang-orang yang menyerah pada kungkungan sistem kufur, tidak akan menyerah pada para penguasa penegak sistem kufur. Meneladani perjuangan Rasulullah Saw. membutuhkan orang-orang bermental Islam. Salah satu mental para Nabi dan Rasul adalah mereka tidak akan berkompromi dengan sistem kufur masyarakat manapun! Mereka adalah orang-orang yang hanya takut pada Yang Maha Kuasa! Dan dengan ikut dalam kereta perjuangan ini semoga segala kelemahan, kekurangan dan kesalahan kita diampuni oleh Yang Maha Kuasa dan di akhirat kelak kita bisa mendapatkan kemenangan dan keberuntungan abadi, yaitu keridhoan Allah dan kemewahan Surga!

Hentikan dukungan pada penguasa sistem kufur sekarang juga, berikan dukungan perjuangan pada Hizbut Tahrir bagi pendirian Khilafah, sehingga kamu akan berada di bawah perintah seorang Khalifah yang jujur yang akan menghukum setiap intelijen dan militer penjajah di kawasan, Khalifah yang menjalankan hukum Islam dalam pemerintahan, dan menyeru bala tentara (mujahidin) demi tegaknya Islam, kebaikan bagi Umat, dan keridhoan Allah Swt.

“... Ya Tuhanku, tolonglah aku (dengan menimpakan azab) atas kaum yang berbuat kerusakan itu.” [Terjemah Makna Qur'an Surat (29) Al-Ankabut 30]

Annas I. Wibowo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda