Minggu, 28 Oktober 2012

Cara Mengusir Amerika Dan Para Anteknya Dari Tanah Muslim

Mendirikan Khilafah adalah jalan pembebasan yang sesungguhnya
Wahai Umat Islam!

Kami para aktivis dari Hizbut Tahrir, yang terus bekerja di seantero dunia Muslim selama lebih dari 50 tahun, kami tergerak untuk menyerumu dalam mobilisasi ini, memastikan bahwa kita sekarang berada dekat dengan perubahan besar dan tak terhindarkan. Kami telah memprediksi hal ini lebih kuat di tahun ini, daripada tahun-tahun yang lalu, dan kami terus mendistribusikan banyak selebaran, merangkul banyak dari antaramu dalam ceramah dan diskusi dan memasang banyak bendera Islam dan poster. Hal itu salah satunya dalam upaya untuk mengakhiri penjajahan oleh kafir Barat di segala bidang dan mengakhiri kezaliman semua intelijen, militer, basis dan kedutaan kafir penjajah yang dipimpin Amerika.

Tiada keraguan dalam pikiran kami bahwa kamu hidup dan mengetahui bahaya kaum kafir imperialis. Hal ini jelas dalam berbagai respon Umat Islam terhadap serangan-serangan pengecut yang membunuh ratusan ribu kaum Muslimin termasuk anak-anak, ibu-ibu, saudara dan saudari kita dan menjadi kesenangan bagi Barat dan para anteknya. Jelaslah bagi kita bahwa kejahatan keji terhadap Umat Muslim dilakukan juga oleh intelijen kafir Amerika, yang terus menjadi penyebab fitnah kerusakan dan kekacauan dimana-mana dari Amerika Tengah hingga Vietnam, sampai Irak dan Afghanistan dan juga bebas merajalela di Pakistan, atas dukungan para penguasa kacung.

Kaum imperialis licik itu datang pada kita untuk memenangkan hati dan pikiran Umat Islam dengan melakukan penipuan, pembodohan, konspirasi, dan penyesatan opini demi menjajah kita di berbagai bidang. Tapi kita tahu kebusukan jalan hidup, pikiran dan rencana mereka karena kini kita semakin sadar. Solusinya adalah dengan mengenyahkan orang-orang zalim itu sepenuhnya dari wilayah Muslim. Tentu saja kita harus mengenyahkan anak buah mereka, yaitu para penguasa negeri Muslim yang jelas-jelas kekuasaannya batal demi hukum Islam. Para penguasa negeri Muslim terus saja berusaha membingungkan kita, memperbodoh kita dengan bermacam perkara remeh, dan memfitnah Islam.

Dan kita harus tahu bahwa Amerika terus memperluas hagemoninya meski mereka dalam keadaan kacau. Bagian dari rencana Amerika adalah mengadakan 'Peningkataan Kerjasama' atau 'Kemitraan Komprehensif' dengan negeri-negeri Muslim untuk memperkuat penjajahan mereka di segala bidang. Mereka melakukannya juga dengan menggunakan jaringan antek Amerika termasuk dalam hal intelijen dan militer, sebagaimana Kerajaan Inggris dahulu membawa pasukan penjajahan untuk mengamankan East India Company sehingga mengakhiri supremasi Umat dan Islam atas sub-benua India melalui para penguasa lokal atau preman licik berdasi.

Wahai Umat Islam!

Ketahuilah bahwa satu-satunya solusi mengakhiri berkembangnya hagemoni Amerika dan Barat adalah penegakkan kembali Khilafah. Hanyalah Khilafah yang bisa menyatukan Umat Islam, mengumpulkan semua sumberdayanya untuk melindungi Umat Islam dari kejahatan kaum kafir musuh. Sungguh, Khilafah sepanjang zaman menjadi tameng pelindung bagi kaum Muslim, melindungi agamanya, tanahnya dan hidupnya. Dahulu Khilafahlah yang mengusir kaum Tartar, Pasukan Salib dan mengalahkan Romawi dan Persia. Bahkan dalam periode terlemahnya, adalah Khilafah yang memaksa Amerika membayar jizyah dalam perjanjian ditandatangani 21 Safar 1210 H atau 5 Juni 1795, menurut perjanjian itu ia diharusan membayar 642.000 dollar emas dan pembayaran tahunan 12.000 lira emas Utsmani pada negara Khilafah -satu-satunya perjanjian yang ditandatangani Amerika dalam bahasa selain bahasanya sendiri.

Jika kaum Muslim di Somalia, sebuah negeri yang dijangkiti kemiskinan dengan sarana minim, mampu mengusir pasukan militer pengecut Amerika, dan Umat Islam di Irak, sebuah negeri yang dijajah yang hanya memiliki peralatan militer kelas bawah, mampu mencegah Amerika dari penguasaan penuh, apa yang mencegah Pakistan, dengan angkatan bersenjata terkuat dan memiliki senjata nuklir, mengusir Amerika? Khususnya ketika Amerika gagal dan dibenci di seantero dunia, kekurangan sumberdaya untuk mempertahankan penjajahan sekarang, tentaranya kurang keberanian meski punya senjata, terlemahkan terus oleh ekonomi kapitalisme tanpa tanda perbaikan, terus saja membelanjakan milyaran dollar untuk hagemoni tapi masih kurang? Dan tidakkah situasi sulit Amerika mengingatkanmu pada apa yang difirmankan Allah Swt.?

"Sesungguhnya orang-orang yang kafir itu, menafkahkan harta mereka untuk menghalangi (orang) dari jalan Allah. Mereka akan menafkahkan harta itu, kemudian menjadi sesalan bagi mereka, dan mereka akan dikalahkan. Dan ke dalam neraka Jahanamlah orang-orang yang kafir itu dikumpulkan." [Terjemah Makna Qur'an Surat (8) al-Anfal: 36]

Wahai Kaum Muslimin Seluruhnya!

Panggung dunia telah disiapkan dan waktunya telah datang bagi Umat Islam untuk bangkit dan menjadi para pemimpin umat manusia. Tidakkah kamu ingin mendapatkan kemuliaan menjadi negeri Muslim yang mendirikan kembali kekuasaan Islam, negara Khilafah, yang akan menjadi titik luncur bagi penyatuan kembali seluruh dunia Muslim sebagai satu-satunya negara paling banyak sumberdaya di dunia? Kita adalah umat yang mencintai Islam dan kaum Muslimin dan bersedia berkorban untuk tuntunan Islam. Tanah-tanah ini basah oleh darah mereka yang berkorban demi Islam demi Hijrah atau Jihad melawan kafir musuh. Dan melalui cobaan dan rintangan yang telah Umat hadapi dari tangan para kolonialis dan anteknya, kita menyaksikan bahwa semua itu justru meningkatkan pengabdian kita pada Allah Swt., Rasulullah Saw. dan Islam. Selain itu, kita harus tahu bahwa Khilafah tidak hanya merupakan tameng yang telah terbukti bagi Islam dan Umat, namun Khilafah adalah kewajiban yang untuknya setiap Muslim akan diminta tanggung jawab.

“Barangsiapa mati tanpa bai’at di lehernya, mati dengan kematian Jahiliyah” (Hadits Riwayat Muslim)

Maka, gabungkanlah malam dan siangmu dalam kerja mulia untuk mendirikan kembali Khilafah, bersama-sama para aktivis Hizbut Tahrir. Bergandengan dengan para aktivis dan menyadarkan Umat Islam dalam gelombang cerah dan kuat perubahan hakiki. Perjuangkan seruan Khilafah hingga tidak ada masjid, sekolah, kampus universitas, pasar, maupun kantor yang tidak mendengarnya. Gunakanlah kecerdikanmu untuk menggunakan apapun sarana syar'i yang telah diberikan Allah Swt. padamu untuk mengemban seruan lantang dan jelas, baik diskusi, ceramah, selebaran, SMS, email, radio atau bahkan siaran televisi. Usahakan seruan Khilafah menggema di seantero negeri umat Islam. Dan serulah saudara-saudara di angkatan bersenjata untuk memberikan dukungan penuh pada Hizbut Tahrir untuk penegakkan Khilafah, yang akan mengakhiri ombak penghinaan dan kekalahan dan menggantinya dengan era kemuliaan, kekuatan dan ketinggian.

"Padahal kekuatan itu hanyalah bagi Allah, bagi Rasul-Nya dan bagi orang-orang mukmin, tetapi orang-orang munafik itu tiada mengetahui." [Terjemah Makna Qur'an Surat (63) al-Munafiqun: 8]

....

diolah dari:
Hizb-ut-Tahrir

12 Dhul-Qaadah 1430 H
1 November 2009

1 komentar:

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda