Jumat, 12 November 2010

Kerja Para Wanita Partai - Partai Islam

Kerja Para Wanita Partai


Para wanita Hizb ut Tahrir sedang bekerja menurut aturan-aturan dan tindakan-tindakan yang disebutkan sebelumnya, dalam rangka memenuhi Fardhu Dakwah. Maka mereka aktif dalam masyarakat dalam usaha mereka untuk mendirikan Negara Khilafah. Mereka memperoleh pemahaman Islam yang dalam di dalam Halaqah dan membangun kepribadian Islam mereka sebagai pengemban dakwah. Halaqah itu dijalankan di bawah supervisi para wanita atau laki-laki Mahram. Para wanita Hizb ut Tahrir mendapatkan kesadaran akan situasi dunia dan Umat Muslim, karena itu adalah dibutuhkan untuk menyebarkan dakwah dengan cara yang bagus dan efektif. Mereka belajar bagaimana menyebarkan dakwah kepada masyarakat dalam rangka membawa perubahan dalam pemikiran-pemikiran dan perasaan-perasaan masyarakat dan untuk memerankan peran mereka dalam mendirikan Khilafah.

Di seantero dunia, dalam semua negara Muslim dan non-Muslim di mana Hizbut Tahrir membawa Dakwah, para anggota dan murid wanitanya berkontribusi bagi usaha dalam cara-cara yang berbeda dan bernilai. Berbagai konferensi dan seminar dan diskusi khusus para wanita diadakan secara reguler di semua negara. Para wanita juga berkontribusi melalui diskusi dan melalui tulisan.

Seruan hangat para wanita Hizbut Tahrir kepada para saudari di Pakistan

Kami para wanita Hizb ut Tahrir menunjukkimu dalam situasi yang dibangun di Madinah dengan tangan Nabi Saw. dan merupakan negara pemimpin di dunia untuk ratusan tahun, telah dihancurkan. Sejak penghancuran Khilafah, Umat telah berada dalam kemerosotan kuat. Berbagai masalah hanya meningkat seiring berjalannya waktu, perkara itu ada di tangan-tangan kufar dan para penguasa yang dipaksakan atas Umat tidak merasa malu sedikitpun dalam perbudakan oleh Barat. Para penguasa ini, dalam kolaborasi dengan kaum kafir, sedang menjalankan kampanye untuk kehancuran Kaum Muslimin dan Islam. Terutama di Pakistan, di mana para penguasa itu telah menyulut perang fitnah di area-area kesukuan Pakistan, menyelamatkan Amerika di Afghanistan. Para penguasa itu telah memungkinkan Amerika untuk melakukan serangan-serangan drone (pesawat tanpa awak) brutal di dalam Pakistan, dan para pria, wanita, anak-anak, orang tua sedang ditarget secara acak dan atap-atap rumah sedang runtuh ke kepala para penghuninya. Di sisi lain para pemerintah itu telah membiarkan generasi muda kita kepada pembantaian oleh budaya barat, yang berusaha menggerus Deen Islam dari pikiran-pikiran mereka dan menghancurkan nilai-nilai Islam dari masyarakat. Penderitaan ekonomi ada pada level yang meskipun Pakistan memiliki sumberdaya melimpah, rakyatnya sedang menjual ginjalnya, melakukan bunuh diri dan menghantam anak-anak mereka sendiri sampai mati dengan tangan-tangan mereka sendiri karena takut kemiskinan.

Benar, seorang Muslim yang sebenarnya tidak bisa tetap tenang atas semua ini. Dan tidak juga bagi seorang Muslim untuk berada dalam kesedihan dan mengurung dirinya sendiri, sementara dia punya Agama yang mengandung Sistem Khilafah yang bisa memecahkan semua masalah manusia. Maka adalah melekat pada diri setiap Muslim pria dan wanita untuk bangkit demi usaha Khilafah.

Para wanita Hizbut Tahrir sedang aktif di antara kamu untuk mendirikan Sistem Khilafah. Mereka telah membawa dakwah ini untuk kamu dan sedang menyerumu untuk memikirkan apa yang mereka katakan di dalam buklet ini. Mereka mendorongmu untuk mendapatkan pemahaman lengkap tentang Dakwah ini dan bergabung bersama jajaran saudari dalam perjuangan mulia untuk pendirian kembali Khilafah dengan metode kenabian. Sehingga masa depanmu menjadi lebih baik daripada hari ini dan kamu menjadi sukses di Akhirat di hadapan Allah Swt. dan kamu ditinggikan di antara para Sahabiyat ra. yang ridho kepada Allah Swt. dan Allah Swt. ridha kepada mereka. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda