Kamis, 21 November 2013

TANGGUNG JAWAB PENGUASA NEGARA



MUSUH ISLAM MENGETAHUI BAHAYA JIKA ADA KEPEMIMPINAN NEGARA KHILAFAH ISLAM YANG ADIL

Para musuh Islam mengetahui akan pentingnya kepemimpinan wajib dalam kehidupan umat Islam, yaitu Negara Khilafah. Karena itulah, mereka selalu berusaha menjaga semaksimal mungkin agar Khilafah dijajah, tidak berfungsi, dan dapat diruntuhkan.

Seorang orientalis dari Inggris, Montego Mary Watt pernah menjelaskan dalam majalah Times terbitan London dengan ungkapan: ”Jika terdapat pemimpin pilihan yang mengucapkan perkataan yang sesuai tentang Islam, maka bisa jadi agama ini akan muncul menjadi sebuah kekuatan politik terbesar di dunia sekali lagi.” [Jalalul Ilmi, Qaadatul Gharb yaquuluun hal.25]

Sedangkan seorang orientalis berkebangsaan Yahudi, Bernard Louis dalam tema “Islam kembali” berkata dalam satu kajian yang ia publikasikan pada tahun 1976 M sebagai berikut: ”Hilangnya kepemimpinan masa kini yang cerdas yaitu kepemimpinan yang mengabdi kepada Islam sesuai dengan kemajuan ilmu dan kemajuan ini, akan menyebabkan gerakan Islam terbelenggu dan tidak dapat menang.
Ketiadaan kepemimpinan ini akan menghalangi gerakan Islam untuk dapat maju. Namun gerakan ini bisa berubah menjadi kekuatan politik domestik yang hebat jika ia mempersiapkan diri untuk menciptakan kepemimpinan yang adil.” [Jalalul Ilmi, Qaadatul Gharb yaquuluun hal.25 dengan tema yang sama mentransfer dari majalah Commentary pada tahun 1976 M hal.49]

TANGGUNG JAWAB PARA PENGUASA NEGARA SISTEM KUFUR TERHADAP KONDISI UMAT ISLAM

Umat Islam terpecah belah dan terbodohi, teracuni pemikirannya, dan tertidur gara-gara penerapan sistem negara-negara sekularisme oleh para kafir penjajah beserta kacung-kacungnya, yaitu para preman berdasi di negeri-negeri Muslim. Merekalah para preman sebab kekuasaan mereka tidak sah menurut hukum Allah Swt. Baik banyak orang ridha terhadap para penguasa itu ataupun tidak, mereka tetaplah para preman yang batil kekuasaannya. Kekuasaan mereka tidak diakui oleh Islam. Sejatinya para penguasa itu adalah para penjajah juga, meski mereka tidak menembakkan peluru dan bom, selama mereka tidak bertobat.

Sesungguhnya saat ini para penguasa di negeri-negeri Muslim adalah buruk 3 kali: buruk karena mereka berkuasa secara batil dengan sistem kufur; buruk karena mereka sendiri menjalani seburuk-buruknya sistem; buruk karena mereka menghalangi perjuangan penegakkan sistem baik Negara Khilafah Islam.

Taubat bagi para penguasa itu adalah dengan berbalik memperjuangkan tegakknya Islam mengikuti metode Rasul Saw.

« (yaitu) orang-orang yang jika Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi, niscaya mereka mendirikan shalat, menunaikan zakat, menyuruh berbuat yang ma'ruf dan mencegah dari perbuatan yang mungkar.” (QS. Al-Hajj:41)

“Mereka (Rasulullah Saw. dan para sahabat) itulah contoh yang sempurna bagi agama, dunia dan gabungan antara agama dan dunia. Mereka itulah para pemimpin yang selalu berhubungan dengan rakyat, dan hakim yang selalu memutuskan kasus-kasus mereka. Mereka juga para panglima yang memimpin pasukan, para penguasa yang menangani urusan negara dan menjalankan hukum-hukum had yang ditentukan Allah.
Setiap orang dari mereka juga merupakan orang bertakwa, zuhud dan seorang pahlawan pejuang. Selain itu juga seorang hakim, ahli fikih yang mujtahid dan politikus yang ulung. Maka urusan agama dan politik dapat ditangani oleh satu orang yaitu Khalifah. [Abul Hasan Annadawi, Madza Khasiral-alam binhithathil Muslimin hal.117]

Meskipun para da’i telah mengerahkan segala daya upaya untuk menjalankan amar makruf nahi mungkar, namun perangkat media informasi dan perangkat lainnya yang dikendalikan dan dibiayai pemerintah batil Negara sistem batil sekularisme dalam sekejap mata bisa menghancurkan upaya yang dibangun para da’i dalam setahun.

Demikian juga media-media lainnya yang bersifat destruktif. Tayangan-tayangan media tersebut banyak didominasi oleh acara-acara kejahiliyahan. Sementara itu program acara Islami relatif sedikit sekali dan hanya menampilkan Islam sebagai agama ritual dan moral belaka sebagaimana agama agama kufur; itu dengan tujuan supaya kekuasaan sistem kufur semacam di negeri ini dan semacam kerajaan Saud tetap bisa langgeng melenggang tanpa gangguan.

TANGGUNG JAWAB PARA PENGUASA NEGARA

DOWNLOAD BUKU: MEMENUHI KEWAJIBAN UMAT MERAIH KEJAYAAN

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda