Jumat, 08 Oktober 2010

Download Buku Imperialisme Barat Abad 21 dan Kembalinya Khilafah

Download Buku Imperialisme Barat Abad 21 dan Kembalinya Khilafah


  

Sejak 11 September 2001, Barat telah mengintensifkan konfrontasinya dengan Islam. Perjuangan ini bukanlah benturan peradaban sebagaimana yang dipahami oleh sebagian pihak; tetapi ini adalah perang peradaban dan Dunia Muslim adalah medan pertempuran terdepan. Kekuatan-kekuatan Barat membiayai perang brutal ini dengan semua kemampuan dan kekayaannya untuk memastikan keselamatan dominasi politik, budaya dan militer mereka di Dunia Muslim. …

Iklim politik yang dijalankan Barat adalah intimidasi dan tirani. Nilai-nilai yang digandeng Barat didasari atas penipuan dan ketidakadilan, Barat telah menyatakan bahwa berperang melawan Umat Islam dan Islam di bawah selubung perdamaian adalah tindakan mulia. Penguasa kafir Barat di antara Kaum Muslimin dan banyak bagian dunia adalah imperium imperialistik yang merupakan musuh Islam. …

Saya telah menulis banyak artikel tentang beberapa subjek yang menarik dan menstimulasi pemikiran bagi Muslim dan non-Muslim. Artikel-artikel itu menantang sifat dasar pandangan-pandangan konvensional yang dipercaya oleh Barat dan antek-anteknya di dunia Muslim.

Apa yang dibutuhkan dunia hari ini adalah satu ideologi dan satu negara yang tidak disibukkan dengan mengamankan sumberdaya dan melindungi pasarnya ketika berhadapan dengan rakyat yang sangat tertekan oleh bencana. Tapi yang mampu berhadapan dengan para korban bencana semacam itu dengan belas kasih dan penghargaan bagi nyawa manusia.

Mereka adalah para pemerintah yang sama yang tidak pernah lelah mengkutbahkan persamaan, hak-hak manusia kepada seluruh dunia, dan menetapkan komisi hak-hak manusia, tapi ketika diberi kesempatan untuk menjunjung ideal-ideal itu di sebagian negeri-negeri termiskin dunia mereka tiba-tiba terjangkit amnesia. Materialisme dan pencarian tiada akhir akan sumberdaya telah membuat para pemerintah Barat kehilangan kesempatan untuk memenangkan hati dan pikiran kaum Muslimin yang menjauh dari perang terhadap terorisme Amerika.

Bagian 1 adalah bantahan terhadap beberapa tuduhan umum yang dimanfaatkan oleh para penulis Barat melawan Islam. Bagian 2 mengekspos kolaborasi antara Barat dan para penguasa Muslim antek mengenai kolonisasi tanah-tanah Muslim. Bagian 3 menerangkan ketidakmampuan Kapitalisme Barat untuk memecahkan masalahnya di dalam negeri mereka. Terakhir, Bagian 4 membahas kegagalan Barat untuk mencegah Muslim dari menuntut untuk hidup di bawah Khilafah.


21st Century Western Imperialism and the Return of the Caliphate
Abid Mustafa January 8, 2010
22 Muharram 1431
Syariah dan Khilafah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda