Jumat, 01 Juli 2011

Berbagai Kejahatan Para Penguasa Antek Barat - Daftar Para Penguasa Kriminal Dunia Muslim

Berbagai Kejahatan Para Penguasa Antek Barat - Daftar Para Penguasa Kriminal Dunia Muslim




Daftar Berbagai Kejahatan Semua Penguasa Kriminal di Dunia Muslim


Kejahatan-kejahatan para penguasa kriminal itu tidaklah terhitung. Berikut

§  Kejahatan pertama adalah bahwa mereka memerintah dunia Muslim tanpa kualitas apapun. Mereka harus segera keluar dan bertobat.
§  Mereka adalah para kacung para tuan Barat seperti Amerika, Inggris, dll.
Allah Swt. berfirman dalam Qur’an yang mengagumkan, Surat Ibrahim: 3


“(yaitu) orang-orang yang lebih menyukai kehidupan dunia daripada kehidupan Akhirat, dan menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah dan menginginkan agar jalan Allah itu bengkok. Mereka itu berada dalam kesesatan yang jauh.”


Nabi Saw. bersabda, Setiap pengkhianat akan punya bendera di Hari Pembalasan untuk menandai mereka menurut jumlah yang mereka khianatkan; tidak ada pengkhianat yang lebih besar pengkhianatannya daripada pemimpin rakyat.” (Hadits Riwayat Muslim dan Bukhari)

Dalam Foto: Kejahatan Satu Kriminal Mesir Hosni Mubarak

§  Merekalah yang memelihara pemecahbelahan batil di antara kita seperti garis Durand di perbatasan Pakistan dan Afghanistan untuk membantu rencana para tuan mereka untuk menunda penyatuan umat menjadi satu Negara Khilafah Islam tunggal, sebagaimana diperintahkan Allah Swt.
§  Merekalah yang menggunakan angkatan bersenjata Muslim dengan bayaran Barat dalam membantu penjajahan berlanjut melawan Islam, Umat Islam, al-Qur’an, dan Sunnah Nabi Saw., di sekeliling dunia.
§  Merekalah yang menggunakan tentara Muslim untuk menstabilkan dan membersihkan kekacauan yang ditinggalkan oleh para tuan kolonial mereka di berbagai bagian dunia di bawah selubung misi penjagaan kedamaian PBB. Ini oleh karenanya menghancurkan semangat tentara Muslim untuk melawan para kolonialis yang membunuh kaum Muslimin, menjajah tanah-tanah Muslim, melanggar kehormatan Al-Qur’an dan Nabi Saw. dan menyingkirkan keinginan untuk menjadi syahid (para martir).
§  Merekalah yang membuat pasukan perang Islam tetap di barak sementara Israel, anak dimanjanya Barat membunuh para saudara dan saudari kita, Umat Nabi Saw. tercinta di Palestina setiap hari selama 70 tahun terakhir.
§  Merekalah yang membuat angkatan bersenjata Islam ada di barak sementara Kafir Barat membunuh, menjajah dan menghina Umat Islam di berbagai bagian dunia termasuk Iraq, Afghanistan, Kashmir, Bosnia, Sudan, Somalia, dll.
§  Merekalah yang menutup perbatasan Mesir di perlintasan Rafah sementara para ibu, saudari, orangtua, anak-anak Muslim ingin berlindung masuk ke Mesir dan menyelamatkan mereka dari bom fosfor Israel, sementara membolehkan para wanita telanjang Barat masuk ke Mesir dan menikmati liburan di pantai Mediterania dengan memakai bikini.
§  Merekalah yang menerapkan hukum kafiR sekular buatan manusia, yaitu mendeklarasikan diri mereka sendiri sebagai ‘Al-Hakim’ bukannya Allah Swt. Tapi mereka memaksa Umat untuk mengikuti aturan mereka atau mereka menaruh Umat di penjara atau di penyiksaan.
§  Merekalah yang menetapkan apa yang disebut para pengkhianat sebagai ‘Bapak Bangsa’ sementara Allah Swt. telah menyatakan dalam al-Qur’an bahwa, Ibrahim a.s. sebagai bapak Umat Islam.
§  Merekalah yang menyerahkan berbagai sumberdaya Umat Islam ke tangan-tangan perusahaan kolonial dan memiskinkan Umat dari anugerah Allah Swt.
§  Merekalah yang menempatkan para pekerja untuk Khilafah dan para penyeru persatuan Umat ke dalam penjara dan menggerus mereka dengan hukuman zaman kegelapan.
§  Merekalah yang telah memaksa kaum Muslimin untuk mengikuti kapitalisme yang menyangkal peran Allah Swt. di dalam kehidupan kita. Dan banyak lagi ……..
Memanglah Allah Swt. berfirman,

“Sebelum, menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al Furqaan [pembeda antara benar dan salah (Qur’an ini)]. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha Perkasa lagi mempunyai balasan (siksa).” [Terjemah Makna Qur’an Surat Ali-Imran : 4]

Selain itu Abu Maryam al-Azdi meriwayatkan bahwa Rasulullah  bersabda: Siapapun yang dijadikan bertanggung jawab atas urusan-urusan kaum Muslimin dan tetap menjauh dari mereka dan tidak memperhatikan kebutuhan-kebutuhan dan kemiskinan mereka, Allah akan tetap menjauh darinya di Hari Kebangkitan, dan tidak akan memperhatikan kebutuhan-kebutuhan dan kemiskinannya.” (Hadits Riwayat Abu Dawud, Ibnu Majah, Al-Hakim)

Sesungguhnya Nabi Saw. bersabda, “Satu-satunya kekhawatiranku atas Umatku adalah para pemimpin sesat (yang akan menyesatkan mereka)” (Hadits Riwayat Ahmad dan Tirmidzi)

Oleh karena itu, bagi Umat Islam untuk mendapatkan kembali kejayaannya seperti masa lalu selama masa Nabi Muhammad Saw. dan setelahnya selama masa Khilafah Rasyidah dan periode-periode selanjutnya selama 1.300 tahun, adalah penting bahwa mereka mengenali berbagai bahaya dan hambatan itu sehingga mereka bisa memecahkan belenggu, menyingkirkan para kriminal itu, dan membuang mereka ke tong sampah sejarah dan sungguh-sungguh membebaskan Umat Islam dengan pertolongan Allah Swt.

 Berbagai Kejahatan Para Penguasa Antek Barat - Daftar Para Penguasa Kriminal Dunia Muslim
 

2 komentar:

  1. assalamualaikum..wr..wr..

    1. mau tanya ust, sebab-2 turunnya hadist ini apa yach?

    2. saya kurang paham penjelasan hadist ini:

    Rasulullah bersabda: “Siapapun yang dijadikan bertanggung jawab atas urusan-urusan kaum Muslimin dan tetap menjauh dari mereka dan tidak memperhatikan kebutuhan-kebutuhan dan kemiskinan mereka, Allah akan tetap menjauh darinya di Hari Kebangkitan, dan tidak akan memperhatikan kebutuhan-kebutuhan dan kemiskinannya.” (Hadits Riwayat Abu Dawud, Ibnu Majah, Al-Hakim)

    BalasHapus
  2. Wa'alaikumussalam,

    Hadits-Hadits yang Serupa:

    Hadis ke 6

    Abu maryam al’ azdy r.a berkata kepada muawiyah: saya telah mendengar Rasulullah Saw. bersabda: siapa yang diserahi oleh Allah mengatur kepentingan kaum muslimin, yang kemdian ia sembunyi dari hajat kepentingan mereka, maka Allah akan menolak hajat kepentingan dan kebutuhannya pada hari qiyamat. Maka kemudian muawiyah mengangkat seorang untuk melayani segala hajat kebutuhan orang-orang (rakyat). (abu dawud, attirmidzy)

    3

    ‘Aisjah r.a berkata : saya telah mendengar Rasulullah saw bersabda di rumahku ini : ya Allah siapa yang menguasai sesuatu dari urusan umatku, lalu mempersukar pada mereka, maka persukarlah baginya. Dan siapa yang mengurusi umatku lalu berlemah lembut pada mereka, maka permudahlah baginya. (HR. Muslim)

    26

    Rasulullah saw bersabda: setiap pemimpin yang menangani urusan kaum muslimin, tetapi tidak berusaha semaksimal mungkin untuk mengurusi mereka dan memberikan arahan kepada mereka, maka dia tidak akan bisa masuk surga bersama kaum muslimin itu. (HR. Muslim)

    Hadis-hadis tentang pemimpin

    http://zunlynadia.wordpress.com/2010/12/28/hadis-hadis-tentang-pemimpin/

    Sebab wurud hadits belum saya dapat.

    BalasHapus

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda