Jumat, 01 Juli 2011

Keunggulan Negeri-Negeri Kaum Muslimin - Dunia Islam Umat Islam

  Keunggulan Negeri-Negeri Kaum Muslimin - Dunia Islam
 



Bab: 7
Halangan-Halangan

Pendahuluan


Diskusi dari bab-bab sebelumnya, membuat jadi jelas bahwa Umat Islam telah diberkahi dengan segala yang ia butuhkan untuk menjadi ‘negara pemimpin’ dunia. Umat Islam punya kemampuan material dan intelektual untuk mengatur umat manusia semua ras, warna kulit, bahasa untuk makmur di dunia ini. Umat Islam diberkahi dengan aqidah dan ideologi yang superior dari semua yang lainnya. Memanglah itu adalah anugerah dari Penguasa kita Allah Swt., yang kepada-Nya kita kembali. Jika kita dengan cepat merangkum kemungkinan yang sangat besar Umat Islam untuk menjadi negara pemimpin terdepan dunia, kita bisa menekankan yang berikut ini:

·         Dunia Islam mempunyai basis populasi sangat besar lebih dari 1.5 milyar, yang merupakan sekitar 23% populasi dunia. Sangat berbeda dengan bagian-bagian lain dunia khususnya di Eropa, di mana tingkat pertumbuhan populasinya negatif, tingkat pertumbuhan populasi di Umat Islam adalah menggembirakan, Alhamdulillah. Selain itu, Negara Khilafah Islam akan punya tenaga kerja tertinggi sekitar 18% dari tenaga kerja dunia, yang bisa mendukung produksi dan aktivitas massal.

·         Ukuran militer kombinasian Umat Islam mengungguli jumlah di semua negara-negara pemimpin dan kekuatan-kekuatan global sekarang dan di masa lalu. Faktanya ketika Amerika Serikat hanya punya 1.47 juta militer aktif dan 3.38 juta militer total termasuk pasukan aktif, cadangan, paramiliter dan anggota-anggota permanen dunia dalam UNSC hanya punya 5.26 juta militer aktif dan 15.95 juta militer total termasuk pasukan aktif, cadangan, paramiliter; militer aktif kombinasian Negara Khilafah Islam adalah 5.59 juta aktif dan 22.42 juta total termasuk pasukan aktif, cadangan, paramiliter. Selain itu pertumbuhan populasi tinggi akan membantu Negara Khilafah Islam dalam membangun kedigdayaan militer terbesar dunia.

·         Dalam hal produksi pertanian Umat Islam memproduksi 29.8% produksi sereal global, 20.7% produksi katun, 21.06% produksi beras, 16.85% produksi gandum global dengan produsen kacang hijau tertinggi di dunia juga. Itu adalah bahan pangan utama di dunia hari ini. Selain itu, Negara Khilafah Islam adalah produsen terbesar ke-2 jute dan mengekspor, hampir 80% di pasar dunia. Ia juga memproduksi dan menjual hampir 90% opium di dunia yang punya nilai obat yang tinggi. Dunia Islam yang bersatu di bawah Negara Khilafah Islam memiliki 72.12% cadangan minyak dunia dan memproduksi hampir 50% produksi harian seluruh dunia. Ia punya lebih dari 61% cadangan gas dunia, 22.6% cadangan uranium, dan punya jumlah substansial cadangan bijih besi.

·         Selain itu Khilafah Islamiyah memiliki cadangan dollar terbesar kedua sekitar US$ 1.065 trilyun dan ia adalah perekonomian terbesar ke-4 dunia dengan US$ 7.74 trilyun GDP.

·         Negara Khilafah Islam persatuan akan mengendalikan lokasi-lokasi strategis utama yang penting bagi geopolitik dunia di rute-rute laut, daratan, dan udara. Ia akan menikmati monopoli dalam aset-aset strategis itu untuk membawa negara-negara seperti Cina, Jerman, dan Jepang di bawah pengaruh langsungnya. Negara Khilafah Islam akan memiliki kendali penuh sebagian besar rute-rute laut penting dunia dari selat Gibraltar di Maroko melalui Mediterania melalui Bosphorus atau melalui kanal Suez melalui Samudera Hindia melalui selat Malaka. Kendali atas jalur-jalur itu artinya Eropa harus berserah pada keinginan Negara Khilafah Islam atau mereka hanya bisa memilih untuk dikucilkan dari seluruh dunia kecuali benua Amerika. Namun, dengan Maroko di satu sisi Atlantik, Negara Khilafah Islam akan punya kendali pasti atas urusan-urusan Atlantik juga.

·         Akhirnya dan paling penting Negara Khilafah Islam akan memiliki generasi terbaik hidup di bumi dengan visi ideologis jelas sebagaimana dituntunkan dengan firman Allah Swt. dalam Qur’an yang mengagumkan


Dia-lah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang benar (ideologi Islam) agar Dia memenangkannya atas segala agama meskipun orang-orang musyrik benci.” [Terjemah Makna Qur’an Surat As-Saff : 9]

Selain itu, Umat Islam adalah yang tentangnya Allah Swt. sebutkan dalam Qur’an yang mulia:


Kamu (kaum Muslimin) adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. ….” [Terjemah Makna Qur’an Surat Ali Imran : 110]

 Keunggulan Negeri-Negeri Kaum Muslimin - Dunia Islam
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda