Jumat, 01 Juli 2011

Keunggulan Agama Islam - Superioritas Ideologi Akidah Islam Dalam Hal Penyebaran

Keunggulan Agama Islam - Superioritas Ideologi Akidah Islam Dalam Hal Penyebaran



Superioritas dalam Hal Penyebaran



Ideologi perlu dipropagandakan ke dunia dan jika negara ideologis menghentikan penyebaran ideologi ke seluruh dunia, negara itu akan segera kehilangan vitalitasnya dan seiring waktu ia akhirnya akan punah dari muka bumi.


Mengenai kapitalisme proses alami propagandanya adalah kolonialisme dan penjajahan. Dari masa kekuatan imperial Inggris hingga hari ini imperium Amerika, sejarah kolonialisasi benua demi benua dan memperbudak rakyat pribumi, menggondol berbagai sumberdaya, dan akhirnya memecah belah komunitas-komunitas pribumi itu ke dalam negara-negara kecil dengan seruan nasionalisme dan menanam para penguasa kacung, telah menjadi alat alami propaganda bagi kapitalisme. Memanglah Hamid Karzai hari ini sama dengan Sharif Hussein atau Kamal Pasha kemarin!

Bahkan di abad ke-21 ini ketika ide-ide yang disebut kebebasan, kemerdekaan dan hak asasi manusia dibubungkan oleh bangsa-bangsa kapitalis, invasi di Iraq 2003 dan penjangkitan penderitaan tak terungkap atas Umat Islam sejauh ini adalah contoh terbaik bagaimana kapitalisme demokrasi sekular menyebarkan ide-idenya ‘kebebasan dan demokrasi’ ke bangsa-bangsa lain. Memanglah Perang di Afganistan dikarakterisasi dengan mandi darah yang dijangkitkan atas negara terlemah di dunia oleh adidaya dunia United Snakes of America. Ini adalah testimoni/ bukti bagaimana kebebasan dan demokrasi sekular menyebar!

Bertolak belakang dengan itu, ideologi Islam diterapkan dengan sistem Khilafah di masa lalu tidak pernah memperlakukan umat manusia dengan cara barbar semacam itu. Tidak juga Khilafah menyebarkan Islam dengan paksaan atau menghancurkan peradaban. Ketika Islam menyebar ke Mesir, banyak orang Kristen Koptik tidak memeluk Islam dan hari ini jumlah mereka masih sekitar 7 juta. Demikian juga, ketika India dibuka kepada Islam para penghuninya tidak dihukum supaya menerima Islam. Adanya sekitar 750 juta orang Hindu hidup di India hari ini meski fakta bahwa Islam memerintah subbenua itu selama lebih dari 700 tahun merupakan kesaksian/ bukti untuk klaim ini. Hari ini Islam adalah agama yang tumbuh paling cepat di dunia khususnya di Eropa dan di Amerika. Tidak ada pedang atau tidak ada perang yang memaksa mereka untuk berbalik ke Islam! memanglah superioritas ideologi Islam bisa dengan mudah dilacak jika fakta-fakta historis yang sinkron itu dibandingkan dengan pemusnahan Kaum Muslim dan Yahudi di pengadilan inkuisisi Spanyol selama masa renaissance – kebangkitan Eropa atau pembersihan etnis Red Indians atau bangsa Aborigin Australia oleh Inggris. Para Yahudi itu yang selamat dari pembantaian Spanyol disambut dengan tangan terbuka oleh Khilafah Utsmani. Di Spanyol Islam mereka makmur dan menjadi para anggota penting masyarakat Islam. Selain itu, tidak memperlakukan orang Mesir atau Turki atau India sebagai berbeda dari orang semenanjung Arab, di mana ideologi Islam berakar dan membentuk negara pertama berdasar ideologi itu. Tidak juga Islam telah menggondol, merampok, menyerang harta benda subbenua India penuh sumberdaya dan membawanya ke Arabia, sementara Imperium Inggris melakukannya dan Imperium Amerika terus melanjutkan penggarongannya.

Supremasi ideologis Islam dibangun dengan fakta bahwa, ketika Amerika masuk ke Irak tidak ada yang menyambut mereka dan tidak ada yang mau menerima keyakinan dan ide-ide orang Amerika. Mereka mengatakan ‘No Saddam, No Bush; we want Islam – kami ingin Islam’. Namun ketika Islam masuk ke Mekah, orang-orang memeluk Islam dan menerma Nabi Saw. dengan salah satu penerimaan paling heroik. Sejarah adalah saksi bagi pembebasan terhebat dan tak tertandingi Mekah ini oleh Islam. Superioritas Islam dibangun dengan fakta bahwa ketika Umar bin Khattab r.a. masuk ke Jerusalem setelah ditaklukkan, rakyat Jerusalem telah memberikan penerimaan sepenuh hati dan menerima Khalifah Umar r.a., sementara rakyat Iraq setelah yang disebut operasi kebebasan dan kemerdekaan melempar sepatu ke pemimpin dunia Barat George W. Bush, dengan meneriakkan ‘pembunuh! Ini adalah hadiahmu’. Superioritas Islam dibangun dengan fakta bahwa sementara Umar bin Khattab r.a. masuk ke Jerusalem tanpa pengawal apapun kecuali satu orang menemani beliau, pemimpin Barat meski punya perlindungan militer tertinggi di dalam Green Zone – Zona Hijau Irak mendarat di waktu tengah malam ketika semua orang Irak tidur dan meninggalkan Irak sebelum pagi.


Keunggulan Agama Islam - Superioritas Ideologi Akidah Islam Dalam Hal Penyebaran


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Download BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam

LANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL BARU BLOG INI → ALAMAT EMAIL:

segera klik link aktivasi di email yang dikirimkan ke anda